GoPlay
Entertainment

Hore, Penumpang Citilink Dapat Promo Akses Ratusan Konten GoPlay

Leo Dwi Jatmiko
Jumat, 17 Juli 2020 - 14:55
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG -  - GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek, menjalin kerja sama strategis denga Citilink, maskapai dari Garuda Indonesia Group, dengan menghadirkan akses bagi para penumpang Citilink ke ratusan konten berkualitas di aplikasi GoPlay.

Melalui kerja sama ini, setiap penumpang Citilink akan memperoleh akses ke ratusan konten berkualitas dari GoPlay dengan harga spesial selama tujuh hari. Fasilitas ini dapat dinikmati secara offline selama perjalanan dengan mengunduh konten yang diminati terlebih dulu sebelum penerbangan.

Para penumpang dapat mengaktifkan akses GoPlay paling awal tujuh hari sebelum perjalanan, yang dapat dibeli secara bundling dengan in-flight meals dan merchandises lainnya dari Citilink selama perjalanan melalui aplikasi BetterFly Citilink.

Kedua belah pihak percaya kolaborasi ini semakin dapat menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indonesia secara lebih luas kepada film dan serial lokal berkualitas.

CEO GoPlay Edy Sulistyo mengatakan bahwa penawaran akses GoPlay berlaku untuk pembelian tiket di seluruh jalur penjualan Citilink untuk seluruh rute domestik.

“Kami percaya kolaborasi ini semakin dapat menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indonesia secara lebih luas kepada film dan serial lokal berkualitas,” lata Edy dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (17/7/2020).

Tidak hanya itu, kata Edy, melalui kerja sama ini, kejenuhan yang muncul akibat minimnya interaksi antara penumpang demi menerapkan protokol kesehatan, dapat terobati dengan tayangan film dan serial lokal berkualitas dari GoPlayselama perjalanan.

Penumpang bisa tetap menikmati penerbangan sambil mengikuti imbauan untuk tidak berinteraksi dan selalu menjaga jarak.

Edy menjelaskan bahwa komitmen Citilink untuk menghadirkan pengalaman  baru dalam bepergian ini sejalan dengan kampanye Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan, dan Jaga Keamanan (J3K) dari Gojek Group.

“Di saat para penumpang harus menjaga jarak dan membatasi interaksi saat bepergian menggunakan armada Citilink, mereka dapat menghilangkan kejenuhan selama penerbangan dengan merasakan keseruan menonton konten GoPlay, sekaligus berkontribusi pada pertumbuhan para pembuat konten lokal,” kata Edy.

Sementara itu, Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto mengatakan bahwa perusahaan selalu berusaha menciptakan  pengalaman baru bagi para penumpang Citilink. Salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan menggandeng mitra strategis seperti GoPlay.

Selain itu, kerja sama ini juga merupakan upaya Citilink untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan di tengah era baru penerbangan.

“GoPlay melengkapi fitur entertainment di aplikasi BetterFly Citilink yang dapat menemani perjalanan,” kata Benny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro