Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bangun Ekosistem Perfilman Indonesia, Ideosource Sinergi dengan GoPlay

Sinergi yang dilakukan antara Cinepoint dan GoPlay adalah memperkenalkan program penjualan voucher GoPlay melalui aplikasi Cinepoint.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  20:30 WIB
GoPlay
GoPlay

Bisnis.com, JAKARTA - Ideosource Entertainment, anak perusahaan PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), makin menunjukkan komitmennya ikut membangun ekosistem perfilman Indonesia.

Setelah turut dalam pendanaan GoPlay, platform video on-demand Gojek, Ideosource Entertainment berinvestasi di Cinepoint. Cinepoint adalah aplikasi rating dan box office film yang beredar di Indonesia, baik lokal maupun internasional.

Rating diukur melalui exit polling setelah selesai menonton yang diverifikasi secara real-time. Data box office selalu diperbaharui secara rutin, yang dilengkapi dengan chart mingguan maupun data historis dan infografik.

Andi Boediman, CEO Ideosource Entertainment, mengatakan pihaknya sangat peduli terhadap perkembangan industri film Indonesia.

"Namun, saat ini tidak bisa disangkal kalau pandemi Covid-19 berdampak luas terhadap industri film, ribuan pekerja film pun banyak yang terdampak secara ekonomi. Oleh karena itu, Ideosource Entertainment melalui Cinepoint melakukan sinergi dengan GoPlay untuk membantu pekerja film,” katanya dalam siaran pers, Rabu (24/6/2020)

Dia menuturkan sinergi yang dilakukan antara Cinepoint dan GoPlay adalah memperkenalkan program penjualan voucher GoPlay melalui aplikasi Cinepoint.

Pengguna akan mendapatkan reward cashback untuk setiap pembelian paket berlangganan GoPlay dan seluruh proses dapat dilakukan dengan mudah melalui WhatsApp Cinepoint, mulai transaksi hingga penukaran reward.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinergi Gojek
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top