Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Point Break, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Pukul 21.30 WIB

Film Point Break bercerita tentang aksi kejahatan yang dilakukan oleh sejumlah penggemar olahraga ekstrim di bawah pimpinan Bodhi (Edfar Ramirez).
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  18:15 WIB
Film Point Break diproduksi ulang pada 2015, dari film sebelumnya pada 1991
Film Point Break diproduksi ulang pada 2015, dari film sebelumnya pada 1991

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda bingung kegiatan apakah yang ingin dilakukan malam nanti di rumah? Jika memang demikian, tak ada salahnya Anda menonton salah satu film legendaris yang ditayangkan di Bioskop Trans TV, yakni Point Break.

Point Break yang akan ditayangkan pada Rabu (22/7/2020) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV merupakan versi 2015 yang dibintangi oleh Edgar Ramirez, Luke Bracey, dan Teresa Palmer. Film tersebut disutradarai oleh Ericson Core.

Durasi film tersebut terbilang lama hampir mencapai mencapai 120 menit atau dua jam.

Adapun, versi lainya adalah versi 1991 yang dibintangi oleh Keanu Reeves, Patrick Swayze, Gary Busey dan disutradarai oleh Kathryn Biglow.

Pada dasarnya alur cerita dari kedua versi Point Break tidak ada perbedaan. Keduanya sama-sama menceritakan aksi kejahatan yang dilakukan oleh sejumlah penggemar olahraga ekstrim di bawah pimpinan Bodhi (Edfar Ramirez).

sinopsis filml point break cerita tentang

Aksi kejahatan yang dilakukan oleh mereka adalah menyabotase perjalanan pesawat pembawa uang dengan jumlah fantastis. Sudah barang tentu, mereka menargetkan uang yang dibawa oleh pesawat tersebut.

Seorang agen Biro Investigasi Federal (Federal Bureau Investigation/FBI), Johnny Utah (Luke Bracey) mencoba menelusuri aksi kejahatan yang dilakukan oleh Bodhi dan kawan-kawannya.

Usut punya usut, hasil kejahatan yang dilakukan oleh kelompok tersebut diberikan kepada masyarakat miskin di daerah tertentu layaknya kisah Robin Hood. Hal tersebut tentunya membuat Utah bingung apa tujuan sebenarnya dari aktivitas kejahatan Bodhi dan kawan-kawan.

Dalam perkembangannya diketahui tujuan dari aktivitas kejahatan kelompok Bodhi adalah mencari pencerahan spiritual. Walaupun demikian, Utah tetap akan menangkap mereka.

Salah satu cara yang akan dilakukan untuk menangkap Bodhi dan kawan-kawannya adalah dengan menyelenggarakan turnamen olahraga ekstrem untuk menarik perhatian mereka.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Bodhi dan kawan-kawan? Apakah mereka akan tertangkap oleh FBI di pertandingan yang direncanakan oleh Utah? Simak kelanjutannya di Bioskop Trans TV malam nanti?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top