Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Bait, Kisah Hiu Mematikan yang Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV

Film Bait bercerita tentang seekor hiu putih raksasa berenang-renang dan memangsa siapa saja yang bisa ditarik ke dalam air.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 24 Juli 2020  |  19:53 WIB
Film Bait tayang di Bioskop Trans TV. - ilustrasi
Film Bait tayang di Bioskop Trans TV. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda bingung kegiatan apakah yang ingin dilakukan malam nanti di rumah? Jika memang demikian, tak ada salahnya Anda menonton Bioskop Trans TV.

Malam ini, Jumat (24/7) pukul 23.30 WIB Bioskop Trans TV akan menayangkan film genre thriller, yakni Bait. Film yang dirilis pada 2012 ini bercerita tentang seekor hiu putih yang meneror orang-orang usai bencana tsunami.

Film ini disutradarai oleh Kimble Rendall berdasarkan skenario yang ditulis oleh John Kim dan Russell Mulcahy. Bintang yang terlibat film ini antara lain Sharni Vinson, Phoebe Tonkin, Xavier Samuel, Julian McMahon, Cariba Heine, Alex Russell, Lincoln Lewis, Alice Parkinson, dan Dan Wyllie.

Cerita film yang berdurasi 93 menit ini dibuka dengan seorang penampilan penjaga pantai yang mabuk, Josh (Xavier Samuel). Dia dibangunkan oleh teman dan sesama penjaga pantai Rory (Richard Brancatisano).

Setelah Josh bangun, Rory lantas mengajaknya untuk membahas masa depan hubungannya dengan Tina (Sharni Vinson). Josh dan Tina diketahui telah bertunangan.

Di tengah-tengah pembahasan serius itu, terdengar alarm bahaya dari petugas penjaga pantai yang mengisyaratkan keberadaan seekor hiu.

Josh dan Tina segera mengevakuasi para pengunjung Menggunakan perahu penyelamat. Josh juga berupaya menyelamatkan Rory yang saat itu tengah berenang di tengah lautan setelah menyelamatkan pengunjung.

Nahas, Rory tewas setelah tubuhnya ditarik dan dicabik-cabik oleh hiu tercabik-cabik. Peristiwa tersebut membuat Josh dan Tina syok, hubungan mereka akhirnya renggang hingga akhirnya berpisah.

sinopsis film bait cerita tentang hiu

Setahun berselang, Josh meninggalkan pekerjaannya sebagai penjaga pantai dan memutuskan untuk menjadi seorang penjaga toko swalayan yang berada di pesisir pantai.

Suatu ketika dalam perjalanan menuju tempat kerjanya, Josh melihat burung-burung yang terbang dalam jumlah besar dan mengeluarkan suara yang berisik. Josh sendiri merasa ada yang tidak beres pada hari itu.

Hal tidak beres itu akhirnya berlanjut saat dirinya bertemu dengan Tina yang datang ke toko bersama kekasih barunya Steven (Yuwu Qi). Josh tentunya terkejut.

Namun, dia lebih terkejut lagi setelah dua orang pria misterius dengan senjata apinya memaksa Jessup (Adrian Pang), manajer toko sekaligus bos dari Josh, agar menyerahkan seluruh uangnya.

Peristiwa perampokan itu belum selesai, tetapi muncul peristiwa lain yang lebih mengagetkan. Tsunami datang secara tiba-tiba, air laut menerobos masuk dan membanjiri permukaan toko dan menewaskan beberapa orang yang dilewatinya seketika.

Di tengah tumpukan mayat yang mengapung di air, seekor hiu putih raksasa berenang-renang dan memangsa siapa saja yang bisa ditarik ke dalam air.

Josh, Tina, dan orang-orang di dalam toko swalayan yang selamat dari tsunami harus mengatasi hiu tersebut sambil mencari jalan keluar sebelum seisi ruangan dipenuhi air. Mereka juga harus mencari cara agar lolos dari hiu putih yang siap mencabik-cabik tubuh mereka.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Saksikan di Bioskop Trans TV dari layar kaca kesayangan Anda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top