Logo Lazada
Fashion

Lazada Gelar Promo di HUT Kemerdekaan RI

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 8 Agustus 2020 - 09:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di bulan kemerdekaan Republik Indonesia, Lazada  hadirkan festival belanja dengan beragam harga promo.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, mengatakan, selama satu bulan ke depan mereka akan gelar serangkaian festival belanja sensasional menampilkan tawaran menarik bagi brand-brand otentik berkualitas yang ada di kanal LazMall serta berbagai barang kualitas pilihan dari seller-seller lokal yang terkurasi di kanal Bangga Buatan Indonesia di platform Lazada.

Berikut adalah daftar festival belanja Agustusan yang dapat dapat ditunggu dan dinikmanti oleh konsumen selama bulan Agustus 2020. Pertama, 8 – 10 Agustus 2020 – Lazada Merdeka Sale, pada 
2. 7 – 16 Agustus 2020 – Lazada Style Space – Edisi Khusus Revival Fashion Festival.

Kemudian, pada 12 – 15 Agustus 2020 – Dapur Lazada “Masak Sehat Untuk Keluarga Di Rumah", tanggal 15 – 17 Agustus 2020 – Lazada Gebyar Merdeka
Sebagai salah satu inisiator program Bangga Buatan Indonesia.

Selain tiga festival belanja tersebut, ada juga peluncuran produk eksklusif dari berbagai merk terkenal seperti Adidas, RealMe, Infinix. Lazada juga turut memeriahkan festival belanja yang digelar oleh mitra Lazada, antara lain Hari Belanja Diskon Indonesia bersama Hippindo serta kampanye-kampanye promosi dalam rangkaian program Bangga Buatan Indonesia yang dimotori oleh Pemerintah.

“Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mendorong perputaran roda ekonomi melalui berbagai cara yang memfasilitasi pertemuan antara penjual dan pembeli seperti ini,” tutup Monika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro