Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lazada Gelar Promo di HUT Kemerdekaan RI

Berikut adalah daftar festival belanja Agustusan yang dapat dapat ditunggu dan dinikmanti oleh konsumen selama bulan Agustus 2020
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 08 Agustus 2020  |  09:01 WIB
Logo Lazada
Logo Lazada

Bisnis.com, JAKARTA - Di bulan kemerdekaan Republik Indonesia, Lazada  hadirkan festival belanja dengan beragam harga promo.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, mengatakan, selama satu bulan ke depan mereka akan gelar serangkaian festival belanja sensasional menampilkan tawaran menarik bagi brand-brand otentik berkualitas yang ada di kanal LazMall serta berbagai barang kualitas pilihan dari seller-seller lokal yang terkurasi di kanal Bangga Buatan Indonesia di platform Lazada.

Berikut adalah daftar festival belanja Agustusan yang dapat dapat ditunggu dan dinikmanti oleh konsumen selama bulan Agustus 2020. Pertama, 8 – 10 Agustus 2020 – Lazada Merdeka Sale, pada 
2. 7 – 16 Agustus 2020 – Lazada Style Space – Edisi Khusus Revival Fashion Festival.

Kemudian, pada 12 – 15 Agustus 2020 – Dapur Lazada “Masak Sehat Untuk Keluarga Di Rumah", tanggal 15 – 17 Agustus 2020 – Lazada Gebyar Merdeka
Sebagai salah satu inisiator program Bangga Buatan Indonesia.

Selain tiga festival belanja tersebut, ada juga peluncuran produk eksklusif dari berbagai merk terkenal seperti Adidas, RealMe, Infinix. Lazada juga turut memeriahkan festival belanja yang digelar oleh mitra Lazada, antara lain Hari Belanja Diskon Indonesia bersama Hippindo serta kampanye-kampanye promosi dalam rangkaian program Bangga Buatan Indonesia yang dimotori oleh Pemerintah.

“Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mendorong perputaran roda ekonomi melalui berbagai cara yang memfasilitasi pertemuan antara penjual dan pembeli seperti ini,” tutup Monika.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lazada HUT Kemerdekaan RI
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top