Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Power Rangers Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Power Ranger telah tenar sejak tahun 1990an. Ini kisah legendaris yang bercerita tentang lima pemuda-pemudi yang berkekuatan super membasmi kejahatan.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 08 Agustus 2020  |  14:56 WIB
Film Power Rangers bakal tayang di Bioskop Trans TV.
Film Power Rangers bakal tayang di Bioskop Trans TV.

Bisnis.com, JAKARTA – Menemani malam minggu, Bioskop Trans TV pada Sabtu, 8 Agustus 2020 akan menayangkan film Power Rangers keluaran rumah produksi Lionsgate pada 2017 lalu.

Power Rangers bukanlah kisah baru di kancah perfilman karena sudah populer sejak 1990an. Kisah Power Rangers yang legendaris itu menceritakan tentang lima anak muda yang mendadak memiliki anugerah kekuatan super dan menyelamatkan dunia.

Film Power Rangers versi ini, disutradarai oleh Dean Israelite. Film Power Rangers ini dibintangi oleh Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Ludi Lin, Becky G., Elizabeth Banks, dan Bryan Cranston. Film yang dirilis pada  24 Maret 2017 lalu tercatat berhasil menuai pendapatan US$142,3 juta atau setara Rp2,3 triliun.

Kisah ini mengisahkan kehidupan Jason Lee Scott (Dacre Montgomery), Zack (Ludi Lin), Kimberly (Naomi Scott), Trini (Becky G), dan Billy (RJ (Cyler). Mereka, yang awalnya tak saling mengenal.

Di Angel Grove, bintang sepakbola Jason Scott dikeluarkan dari timnya. Dia harus menjalani hukuman sebelum kembali ke arena pertandingan. Dalam menjalani masa hukuman, tak sengaja, Jason bertemu dengan Billy Cranston yang dikenal sebagai si kutu buku. Keduanya juga berkenalan dengan Kimberly Hart, mantan pemandu sorak.

sinopsis film power ranger cerita tentang, power ranger tayang di

Billy yang kutu buku memang amat  suka mencari tahu segala hal tentang tambang emas. Bersama dengan Jason dan Kimberly, Billy pergi ke sebuah tambang dan menemukan beberapa batu untuk dia teliti.

Tatkala hendak meledakkan batu-batu di tempat pertambangan yang asing itu, Billy bersama Jason dan Kimberly ditemani dua siswa lain yaitu Zack dan Trini tertarik pada benda ajaib yang ternyata adalah Power Coins.

Hingga suatu ketika mereka pun terjebak di suatu tempat asing. Ketika mereka kembali, masing-masing telah memiliki kekuatan super. Akibat rasa penasaran, kelima anak muda ini pun kembali ke tempat asing tersebut. Ternyata Power Coins itulah yang memberi mereka kekuatan super.

Disana mereka bertemu dengan Zordon (Bryan Cranston). Zordon memberi tahu kelimanya bahwa kekuatan super tersebut memang sengaja diberikan. Sejak itu, Jason, Zack, Kimberly, Trini, dan Billy ditunjuk untuk menjadi Power Rangers. Mereka memiliki tugas dan diminta melawan makhluk jahat, yaitu Rita Repulsa (Elizabeth Banks). Alasannya, Rita Repulsa memang ingin memiliki Power Coins untuk menguasai dunia.

Dalam upaya melawan musuh, kelima anak muda berkekuatan super ini lantas mengubah wujud mereka menjadi pasukan berkostum warna-warni. Sanggupkah Power Rangers ini pada akhirnya mengalahkan Rita Repulsa?

Simak selengkapnya dalam film Power Rangers malam ini di Bioskop Trans TV pada pukul 19.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top