Film Criminal Activities tayang di Bioskop Trans TV malam ini./ilustrasi
Entertainment

Sinopsis Film Criminal Activities, Tayang Jam 23.30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Senin, 10 Agustus 2020 - 23:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film thriller kejahatan berjudul Criminal Activities (2015) akan tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV, malam ini Senin (10/8) mulai pukul 23.30 WIB.

Film ini disutradarai oleh Jackie Earle Haley dengan penulis naskah Robert Lowell. Sementara, aktor dan aktris yang terlibat ialah John Travolta, Michael Pitt, Dan Stevens, Edi Gathegi, dan Rob Brown.

Criminal Activities bercerita tentang empat pemuda yakni Bryce (diperankan Rob Brown), Zach (diperankan Michael Pitt), Noah (diperankan Dan Stevens), dan Warren (diperankan Christopher Abbott).

Keempat pemuda itu berinvestasi dari uang pinjaman di sebuah perusahaan dan menjamin bakal mengembalikan modalnya hingga berkali-kali lipat. Semuanya tampak berjalan lancar karena mereka mendapatkan informasi dari orang dalam.

sinopsis film criminal activities
sinopsis film criminal activities

Akan tetapi ada masalah besar yang muncul. Perusahaan itu tiba-tiba bangkrut dan berada di bawah tekanan pengawasan federal dan dermawan keuangan mereka ternyata adalah seorang mafia. Keempatnya pun terjerat.

Suatu ketika, mafia bernama Eddie (diperankan John Travolta) menawarkan mereka jalan keluar dari situasi tersebut. Syaratnya, mereka harus menculik dan menahan seorang pria selama 24 jam sebelum menyerahkannya kepada Eddie dan anak buahnya.

Di satu sisi, ini merupakan jalan keluar untuk melunasi hutang mereka. Akan tetapi di sisi lain, kesepakatan ini juga akan membuat mereka melakoni lebih banyak aktivitas kriminal yang akan memperburuk kehidupan mereka.

Dalam situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan penilaian 48 persen dari kritikus dan 42 persen dari audiens atau penonton. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan skor 5,8/10 dari sekitar 8.000 ulasan yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro