David dan Victoria Beckham/Instagram
Entertainment

David Beckham dan Victoria Akan Buat Dokumenter Kehidupan Pribadinya

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 13 Agustus 2020 - 09:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Victoria dan David Beckham dikabarkan sedang mendiskusikan akan membuat film dokumenter potensial tentang kehidupan mereka sebagai pasangan yang sudah menikah.

Pasangan ini dilaporkan berharap ide serial TV baru akan memberi pemirsa wawasan tentang kehidupan mereka dan mengubah persepsi publik tentang mereka menyusul serangkaian laporan negatif.

Sebuah sumber mengatakan langkah ini karena mereka berdua ingin sekali mengembalikan citra mereka. Ini mungkin salah satu proyek terpenting yang pernah mereka miliki.

Dia mengatakan sebagai seorang pengusaha wanita, Victoria adalah orang yang sedikit gila kontrol dan perfeksionis dalam hidupnya.

Mereka berharap dokumenter itu juga akan mendorong dinasti Beckham ke dalam daftar miliarder.

Ini bukan pertama kalinya Victoria, 46, dan David, 45, membintangi film dokumenter bersama. Sebelumnya, mereka juga muncul di The Real Beckhams pada 2003, yang disiarkan di ITV yang fokus pada kepindahan mereka ke Spanyol setelah David masuk ke. klub sepak bola Real Madrid. 

Layanan streaming dan Amazon keduanya dikatakan menerima penawaran dari perusahaan produksi Studio 99 untuk film dokumenter tersebut. "Ini akan menjadi tentang kehidupan David pasca-sepak bola, pembentukan tim barunya di Miami, tetapi akan memiliki beberapa konten pribadi juga, karena banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadi mereka, kata orang terdekat mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro