Film The Hunt for Eagle One tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film The Hunt for Eagle One, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi peperangan berjudul The Hunt for Eagle One (2006) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (14/8) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 88 menit ini disutradarai oleh Brian Clyde yang kisahnya didasarkan pada cerita yang juga ditulis olehnya dengan judul sama. Adapun, penulis skenario film ini ialah Michael Henry Carter.

Film ini melibatkan sejumlah aktor dan aktris seperti mark Dacascos, Theresa Randle, Rutger Hauer, Joe Suba, Zach McGowan, Joe Fozzy, Rey Malonzo, Ricardo Cepeda, dan masih banyak lagi.

The Hunt for Eagle One bercerita tentang marinir Amerika Serikat yang bertempur melawan tentara pemberontak di pulau Mindanao, Filipina Selatan. Ketika itu, helikopter yang melintas ditembak jatuh oleh para pemberontak.

The Hunt for Eagle One, film The Hunt for Eagle One cerita tentang, sinopsis The Hunt for Eagle One
The Hunt for Eagle One, film The Hunt for Eagle One cerita tentang, sinopsis The Hunt for Eagle One

Kapten Amy Jennings (diperankan Theresa Randle) dan Mayor Aguinaldo (diperankan Ricardo Cepeda) menjadi korban kejadian. Akan tetapi, keduanya selamat dan melarikan diri dari reruntuhan guna menyelamatkan nyawa.

Sementara itu, tim lain akan dikirimkan untuk operasi penyelamatan. Akan tetapi, pesawat tim yang ditumpangi Letnan Daniels (diperankan Mark Dacascos) juga ditembaki hingga jatuh. Beruntung, awak pesawat masih selamat.

Tim tersebut melanjutkan upaya pencarian terhadap dua rekannya dengan bantuan pasukan gabungan Filipina. Sementara itu, Jennings dan Aguinaldo ternyata tertangkap oleh para pemberontak. Keduanya dibawa ke sebuah desa terpencil.

Film The Hunt for Eagle One mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 17 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 3,8/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro