Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Yuk, Intip Promo Indomaret Jelang HUT ke-75 RI

Indomaret memberikan promo diskon kepada konsumen untuk berbelanja dengan harga murah dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 15 Agustus 2020  |  03:08 WIB
Indomaret menawarkan promo diskon HUT ke-75 RI. - ilustrasi
Indomaret menawarkan promo diskon HUT ke-75 RI. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Indomaret, pada minggu ini menggelar promo diskon yang berlangsung mulai dari 14 Agustus 2020 hingga 18 Agustus 2020 dalam rangka HUT ke-75 RI.

Beragam produk ditawarkan dengan harga yang lebih murah mulai dari makanan ringan dan minuman, barang kebutuhan rumah tangga, produk bayi, hingga obat-obatan dan produk perawatan tubuh.

Potongan ini seperti Margarin Forvita yang dibanderol dengan harga Rp3.500 dari harga sebelumnya yakni Rp5.000, terdapat pula HIT Insektisida Spray Orange 600 ml seharga Rp26.900 dari harga awal yakni Rp40.000 dan masih banyak potongan lainnya.

Promo ini berlaku nasional kecuali Indomaret Point. Terdapat potongan apabila menggunakan LinkAja, debit BNI, kredit BNI, BCA atau Flazz dan Kredit BCA. 

Mengutip akun Instagram Indomaret, tertulis bahwa promo diskon yang  ditawarkan sangat bervariasi, mulai dari diskon 17 persen, 8 persen dan 45 persen untuk produk-produk ini di Indomaret selama periode 14-18 Agustus 2020.

promo indomaret hari ini, diskon hari ini, diskon

promo indomaret, diskon indomaret, promo hari ini indomaret, hut ri

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

diskon pesta diskon indomaret
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top