Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Brand Kosmetik Lokal Esqa Gelar Promo HUT Kemerdekaan RI

Melalui Esqa Official Shop, mereka diskon hingga 40% untuk seluruh rangkaian produk kosmetik dari ESQA pada tanggal 17 Agustus 2020.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Agustus 2020  |  20:29 WIB
Salah satu produk Esqa
Salah satu produk Esqa

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka hari kemerdekaan RI, ESQA Cosmetics, brand yang mengusung vegan cosmetics, 100% bergabung dalam kampanye Shopee 17 Agustus Merdeka Sale 

Melalui Esqa Official Shop, mereka diskon hingga 40% untuk seluruh rangkaian produk kosmetik dari ESQA pada tanggal 17 Agustus 2020.

Selain itu, pengguna Shopee juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam kampanye Shopee 17 Agustus Merdeka Sale, seperti Semua Toko Gratis Ongkir Min. Belanja Rp0, Cashback s/d 178 RB dan Diskon s/d 90% di Midnight Sale, 10X Flash Sale Mulai Rp99, serta Diskon Produk Lokal s/d 75% dan masih banyak lainnya.

Cindy Angelina, Co-Founder ESQA Cosmetics mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang tinggi terhadap produk eyes dan face makeup, kami berupaya untuk menyediakan berbagai varian eyes dan face makeup mulai dari brow collections, eyeshadow, eyeliner hingga face palette.

"Untuk brow collections sendiri, kami menyediakan 2 jenis produk yaitu brow pomade pencil dan brow stroke pencil agar konsumen dapat memilih produk alis apa yang paling sesuai dengan mereka. Dan juga, baru baru ini kami merilis single face palette terbaru yang berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari. Single palette-nya terdiri dari blush, bronzer dan highlighter dengan harga yang lebih affordable sehingga konsumen bisa lebih leluasa untuk memilih produk face apa yang dibutuhkan” ujarnya dalam siaran persnya.

Lebih lanjut, Kezia Toemion, Co-Founder ESQA Cosmetics menjelaskan adanya pandemi Covid-19 dan diberlakukannya PSBB mengakibatkan perubahan perilaku konsumen. Tentunya para pelaku bisnis dalam beauty industry diharuskan untuk terus beradaptasi dan berinovasi dalam merumuskan strategi guna memenuhi kebutuhan konsumen.

"Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk menghadirkan campaign dan promo menarik secara online sebagai bentuk inisiatif kami untuk dapat berkembang dan memenuhi kebutuhan konsumen dimasa pandemi ini.

Selain berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen, dia menjelaskan mereka juga berupaya untuk menyesuaikan kondisi kerja karyawan kami. Saat ini, karyawan kami bekerja dengan sistem kerja shift untuk menghindari kontak fisik yang berlebihan. Kami juga menyediakan fasilitas rapid test secara rutin untuk memastikan kondisi kesehatan karyawan. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, kehadiran ESQA dalam kampanye Shopee 17 Agustus Merdeka Sale tepat di tengah kondisi seperti ini, keterbatasan ruang gerak tidak boleh menjadi penghalang untuk terus berkarya dan menciptakan produk berkualitas guna memenuhi kebutuhan konsumen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kosmetik HUT Kemerdekaan RI
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top