Film Annabelle/Vicious LAB
Entertainment

Cek Fakta : Boneka Annabelle Kabur dari Museum Secara Misterius

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 15 Agustus 2020 - 14:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pembaruan Wikipedia mengatakan mainan, yang mengilhami film tentang boneka yang kerasukan Annabelle, melarikan diri tampaknya telah membuat heboh media sosial.

Annabelle, boneka menyeramkan yang menginspirasi beberapa film horor, masih berada di rumah yang kemudian disebut museum tempat tinggalnya itu.

Kehebohan muncul, setelah rumor yang dipicu oleh Wikipedia membuat penggemar mengira boneka yang dirasuki itu melarikan diri.

Annabelle selama ini disimpan di Museum Okultisme di Monroe, Connecticut. Fans mulai men-tweet tentang pelariannya setelah seseorang memperbarui halaman Wikipedia-nya untuk mengumumkan bahwa dia telah melarikan diri pada 14 Agustus pukul 3 pagi menurut The Wrap.

Tony Spery, menantu penyelidik paranormal yang memiliki museum, memposting video di YouTube  mengatakan Annabelle masih aman.

"Annabelle masih hidup .. yah, saya tidak boleh mengatakan hidup. Annabelle ada di sini dengan segala kemuliaannya yang terkenal." Ujarnya.

Boneka di museum memiliki tampilan Raggedy Ann, tetapi itu adalah inspirasi untuk boneka yang tampak vintage di film. Spery mengatakan Annabelle tidak pernah meninggalkan museum dan mengatakan ada sistem keamanan berteknologi tinggi di museum dan polisi umumnya merespons dengan cepat.

Sebelum Spery meluruskan kabar itu, para penggemar memiliki spekulasi tentang apa yang terjadi pada Annabelle, seperti terbang naik pesawat kelas satu hingga menyarankan dia mengunjungi Gedung Putih.

"Annabelle" adalah boneka yang dimiliki oleh seorang gadis bernama Annabelle yang kemudian menjadi viral karena menjadi tokoh utama di film horor.

Dia memulai debutnya di "The Conjuring" 2010 dan menelurkan tiga film lagi: "Annabelle," "Annabelle: Creation" dan "Annabelle Comes Home."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro