Suryanti Agustinar selaku Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division, PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
Fashion

Sedang Cari Rumah? Kini Bisa Lewat Pameran Virtual 4D

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 19 Agustus 2020 - 18:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) mengusung konsep entertainment property berupa pameran virtual 4D yang memudahkan masyarakat Indonesia untuk mencari properti.

Pameran virtual ini bisa diakses melalui situs ipex.btnproperti.co.id. 

Proses pemilihan rumah dilakukan calon pembeli hunian dengan masuk ke situs ipex.btnproperti.co.id lalu memilih wilayah serta rumah yang diajukan.

Kemudian, calon pembeli hunian dapat langsung membayar booking fee serta mengajukan KPR secara online melalui btnproperti.co.id. Rumah yang ditawarkan, mulai dari komersil hingga rumah subsidi.

Suryanti Agustinar selaku Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division, PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, menjelaskan program-program promo-promo menarik yang dapat mendukung millennials dalam rangka memiliki hunian pertama.

“Beli property jangan ditunda-tunda, karena ini waktunya Anda untuk berinvestasi dimana BTN memiliki program for Millennials dengan DP 1% dan jangka waktu dari 20-30 tahun. Bunga 4,17% dan dimasa pandemi ini ada program bundling dengan produk KPR Zero (hanya bayar bunga 2 tahun)” ujarnya dalam webinarnya.

Gad Permata, Vice President, PT Adhouse Clarion Events menjelaskan oameran virtual ini, selain membantu masyarakat membeli dan mencari rumah di tengah pandemi, juga menarik milenial dengan cara entertain.

Pameran ini ditargetkan bisa dikunjungi  sebanyak 2 juta pengunjung selama 45 hari yaitu dari tanggal 22 Agustus – 30 September 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro