Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sedang Cari Rumah? Kini Bisa Lewat Pameran Virtual 4D

Pameran virtual ini bisa diakses melalui situs ipex.btnproperti.co.id. 
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 19 Agustus 2020  |  18:03 WIB
Sedang Cari Rumah? Kini Bisa Lewat Pameran Virtual 4D
Suryanti Agustinar selaku Vice President Non/Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division, PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) mengusung konsep entertainment property berupa pameran virtual 4D yang memudahkan masyarakat Indonesia untuk mencari properti.

Pameran virtual ini bisa diakses melalui situs ipex.btnproperti.co.id. 

Proses pemilihan rumah dilakukan calon pembeli hunian dengan masuk ke situs ipex.btnproperti.co.id lalu memilih wilayah serta rumah yang diajukan.

Kemudian, calon pembeli hunian dapat langsung membayar booking fee serta mengajukan KPR secara online melalui btnproperti.co.id. Rumah yang ditawarkan, mulai dari komersil hingga rumah subsidi.

Suryanti Agustinar selaku Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division, PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, menjelaskan program-program promo-promo menarik yang dapat mendukung millennials dalam rangka memiliki hunian pertama.

“Beli property jangan ditunda-tunda, karena ini waktunya Anda untuk berinvestasi dimana BTN memiliki program for Millennials dengan DP 1% dan jangka waktu dari 20-30 tahun. Bunga 4,17% dan dimasa pandemi ini ada program bundling dengan produk KPR Zero (hanya bayar bunga 2 tahun)” ujarnya dalam webinarnya.

Gad Permata, Vice President, PT Adhouse Clarion Events menjelaskan oameran virtual ini, selain membantu masyarakat membeli dan mencari rumah di tengah pandemi, juga menarik milenial dengan cara entertain.

Pameran ini ditargetkan bisa dikunjungi  sebanyak 2 juta pengunjung selama 45 hari yaitu dari tanggal 22 Agustus – 30 September 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti 4d
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top