The Batman/istimewa
Entertainment

Film The Batman Tayang Oktober 2021, Yuk Kenali Para Bintangnya

Nirmala Aninda
Selasa, 25 Agustus 2020 - 13:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Film Batman terbaru akan tayang di bioskop pada tahun 2021 dan akan diisi dengan banyak karakter villain atau penjahat.

"The Batman" garapan sutradara Matt Reeves akan mengambil sudut pandang dari Caped Crusader muda dari pada tahun keduanya sebagai ikon bertopeng tersebut.

Robert Pattinson, terkenal sebagai Batman yang membuat takut warga Kota Gotham.

Film The Batman Tayang Oktober 2021, Yuk Kenali Para Bintangnya

Dia akan beradu akting dengan Zoe Kravitz, Jeffrey Wright, Andy Serkis, dan Colin Farrell yang hampir tidak bisa dikenali.

"Jangan berharap untuk melihat karakter yang Anda kenal dan cintai karena "The Batman" akan menyajikan cerita asal-usul untuk inkarnasi karakter tersebut." ujar Reeves pada acara Warner Bros. DC FanDome seperti dikutip melalui Business Insider, Selasa (25/8).

Robert Pattinson adalah aktor utama kedelapan yang memerankan Batman dalam sebuah film. Namun, Batman yang diperankan Pattinson tidak akan menjadi ksatria gelap yang biasa Anda lihat di layar.

Dia masih mengembangkan dan mencari cara untuk menjadi detektif terhebat di dunia. Hal ini membuatnya sedikit menakutkan bagi orang-orang Gotham.

“Dia belum memiliki visi tentang karakter dimana dia menjadi simbol harapan bagi kota,” kata Reeves. "Dia masih dalam tahap awal. Terus terang mereka [Gotham] takut padanya."

Meskipun kita tidak bisa melihat Alfred Pennyworth di trailer teaser pertama, Anda dapat mendengar suara Andy Serkis sebagai kepala pelayan dan wali untuk keluarga Wayne. Serkis sebelumnya bekerja dengan sutradara Matt Reeves di trilogi "Planet of the Apes".

Di sisi lain, Jeffrey Wright akan bermain sebagai Komisaris James Gordon sementara ada Zoe Kravitz yang berperan sebagai Selina Kyle.

Film The Batman Tayang Oktober 2021, Yuk Kenali Para Bintangnya

Karakter tersebut sebelumnya dikenal diperankan oleh Michelle Pfeiffer, Halle Berry, dan Anne Hathaway. Reeves mengatakan versi Selina Kyle ini belum menjadi Catwoman.

Dalam film baru ini juga, Colin Farrell akan tampil sebagai Oswald Cobblepot, jauh sebelum ia dikenal sebagai Penguin.

Film The Batman Tayang Oktober 2021, Yuk Kenali Para Bintangnya

"Oz belum menjadi gembong penjahat yang kita kenal," kata Reeves. "Sebenarnya, Penguin tidak suka disebut Penguin."

Adapun, di DC FanDome, Reeves mengatakan ini akan menjadi pertama kalinya Riddler membuat kehadirannya dikenal di Gotham City. Di sini, Paul Dano memainkan versi Riddler yang lebih serius.

Dalam trailer teaser, penjahat itu meninggalkan teka-teki yang ditujukan kepada Batman: Apa yang dikatakan pembohong saat dia mati? Fans sudah memecahkannya. Bunyinya: He lies still atau secara harfiah diartikan "Dia akan tetap berkata bohong."

Kita juga tahu bahwa John Turturro berperan sebagai bos mafia Carmine Falcone dan Peter Saarsgard berperan sebagai Jaksa Wilayah Gil Colson.

Film The Batman Tayang Oktober 2021, Yuk Kenali Para Bintangnya

Colson bukanlah karakter dari komik sehingga penggemar telah berspekulasi apakah Colson adalah nama samaran jika Sarsgaard benar-benar akan merepresentasikan karakter Harvey Dent / Two-Face. Di komiknya, Dent adalah jaksa wilayah Kota Gotham.

Selama panel virtual DC FanDome pada Sabtu (22/5), Reeves mengonfirmasi karakter Batman di filmnya tidak berpengalaman seperti iterasi yang pernah kita lihat di layar lebar sebelumnya. Ini bukan cerita asal-usul, tapi kisahnya di tahun kedua sebagai Caped Crusader.

"Salah satu hal yang menurut saya menarik adalah belajar menjadi Batman," kata Reeves. "Idenya adalah kita berada di tahun kedua. Ini eksperimen Gotham. Ini eksperimen kriminologis. Dia mencoba memikirkan apa yang bisa dia lakukan yang akhirnya bisa mengubah tempat itu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro