Penampilan Park Bo Gum bakal hadir di Netflix dalam drama serial The Record of Youth mulai 7 September./Instagram
Entertainment

Park Bo Gum Segera Hadir di Drakor The Record of Youth per 7 September

Newswire
Kamis, 27 Agustus 2020 - 14:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Park Bo Gum akan hadir dalam serial drama korea terbaru berjudul The Record of Youth pada 7 September 2020 di Netflix.

Drama serial The Record of Youth disutradarai oleh Ahn Gil-ho, dengan penulis naskah Ha Myeong-hee. Drama korea (drakor) ini akan dibintangi oleh Park So-dam dan juga Byeon Woo-seok.

Menjelang penayangannya, "The Record of Youth" merilis trailer perdana yang memperlihatkan sebuah kisah inspiratif mengenai masa muda dan cita-cita.

Sa Hye-jun (Park Bo-gum) adalah seorang laki-laki yang berprofesi sebagai model tetapi juga bekerja paruh waktu di berbagai bidang. Selain Hye-jun, teman masa kecilnya Won Hae-hyo (Byeon Woo-seok) juga merupakan seorang model yang kini ingin merambah ke dunia akting.

Sayangnya, latar belakang dan status ekonomi keluarga yang berbeda memberikan kesempatan hidup yang berbeda pula bagi keduanya. Hye-jun dan Hae-hyo pun bertemu dengan An Jeong-ha (Park So-dam), seorang makeup-artist yang juga sedang mengejar mimpinya dan diam-diam merupakan penggemar berat Hye-jun.

Demi mewujudkan impian masing-masing, ketiga karakter tersebut harus menghadapi berbagai tantangan seperti Hye-jun yang harus berpacu dengan waktu agar menjadi seorang aktor yang sukses sebelum menjalani program wajib militer.

Ujian dan cobaan yang dialami ketiganya akan menjadi cerita masa muda yang indah dan mengharukan.

"Record of Youth" akan tayang tiap Senin dan Selasa pada pukul 20.30 WIB mulai 7 September 2020 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro