Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis John Wick, Keanu Reeves Mencari Siapa Pembunuh Anjingnya

Bioskop Trans TV kembali menayangkan John Wick malam ini Jumat (28/7/2020) pukul 21.30 WIB.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 28 Agustus 2020  |  05:55 WIB
Loading the player ...
Trailler resmi John Wick 1

Bisnis.com, JAKARTA - Bioskop Trans TV kembali menayangkan John Wick malam ini Jumat (28/7/2020) pukul 21.30 WIB.

John Wick merupakan film bergenre action-thriller neo-noir Amerika yang dibuat oleh produser Basil Iwanyk. Skenario dari film ini ditulis oleh Derek Kolstad.

Film berdurasi 102 menit ini mendapatkan skor memberikan skor 7,4 dari 10 di situs IMDb. Sementara itu, di situs Rotten Tomatoes, skor 87 persen dengaan skor audiens 81 persen.

Keanu Reeves memerankan John Wick, pensiunan pembunuh bayaran yang berusaha membalas dendam atas pembunuhan anjing yang diberikan kepadanya oleh istrinya yang baru saja meninggal.

John Wick (Keanu Reeves) menabrak SUV ke dinding. Dia terhuyung keluar dari kendaraan, berdarah dan terluka. Dia menekan luka di area ususnya. Ketika dia merangkak ke samping, dia mengeluarkan ponselnya dan menonton video istrinya Helen (Bridget Moynahan) di pantai.

John merosot dan menutup matanya. Beberapa hari sebelumnya, John bangun pada hari berawan.

Dia memiliki kilas balik tentang dia bersama Helen, sampai baru-baru ini ketika dia pingsan di lengannya. Dia memiliki penyakit yang akhirnya merenggut nyawanya. Ini adalah hari pemakamannya. Setelah kebaktian, teman lama John, Marcus (Willem Dafoe) mendekatinya untuk menyampaikan belasungkawa.

Malam itu, pengiriman tiba untuk John. Itu adalah beagle kecil. John menemukan catatan dari Helen. Dia menulis kepadanya bahwa dia telah berdamai dengan kematiannya, dan sekarang dia ingin John menemukan kematiannya.

John menangis. Dia mengeluarkan anjing itu dan melihat kerahnya, yang memiliki bunga di atasnya, mengarahkan John untuk mencari tahu Helen, anjing itu bernama Daisy.

Daisy mengikuti John di hari ketika ia mengeluarkan Mustang-nya. Dia berhenti untuk mendapatkan bensin pada saat yang sama dengan tiga mafia Rusia, termasuk Iosef Tarasov (Alfie Allen), putra bos mafia Viggo Tarasov (Michael Nyqvist). Iosef mendatangi mobil John dan memujinya, lalu bertanya berapa yang ia inginkan.

John bilang itu tidak untuk dijual. Iosef kemudian menghina John dalam bahasa Rusia, percaya bahwa John tidak akan mengerti, namun John membuktikannya salah, berbicara dalam bahasa Rusia dengan nada rendah. Iosef kemudian memelihara Daisy, tetapi John membuatnya takut. Salah satu teman Iosef mengintip kepalanya ke dalam mobil dan mengucapkan selamat kepada John.

Ketika John naik ke tempat tidur, Daisy perlu menggunakan kamar mandi. Ketika mereka turun, ada dua pria dalam bayangan berdiri di depan John, sementara yang ketiga mengambil alat pemukul dan memukul kepala John.

Dia mulai memukuli John sementara Daisy merengek. Salah satu pria pergi ke anjing dan mematahkan lehernya. Pria itu melepaskan topengnya untuk mengungkapkan Iosef, yang mengetuk John. John kemudian bangun dan pergi ke anak anjingnya yang mati, membelai kepalanya. Bagaimana kisah selanjutnya?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film keanu reeves Bioskop Trans TV
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top