Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Intip Cara ARMY Rayakan Ulang Tahun Jungkook BTS

Para fans Jungkook akan menyewa satu gerbong kereta untuk merayakan ulangtahun idolanya.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  11:57 WIB
Jungkook BTS ulang tahun.
Jungkook BTS ulang tahun.

Bisnis.com, JAKARTA - Jungkook akan memiliki transportasi pribadi untuk merayakan ulang tahunnya. Anggota BTS ini berulang tahun pada 1 September di Korea Selatan, tanggal ulang tahunnya yang ke-23, (24 di usia Korea).

Dukungan ARMY belum lama datang dan mereka akan merayakan ulang tahun idola K-popnya dengan cara yang luar biasa, salah satu proyek yang belum pernah terlihat sebelumnya akan menjadi bagian dari hadiah mereka.

Dikutip dari Somag News, Senin (31/8/2020), Melalui media sosial, fanbase Tiongkok Jungkook menunjukkan dukungan mereka untuk anggota Bangtan ini. Proyek untuk Golden Maknae akan berskala besar dan akan dilihat oleh semua pelancong di kota Seoul: yakni Jungkook akan memiliki kereta ekspres pribadi dengan pesan ulang tahun dan akan berukuran sekitar 400 meter.

Berlokasi di Stasiun Osong, kereta ini menempuh rute dari Seoul ke Busan dan bagian luarnya dihiasi dengan gambar Jungkook bersama dengan kalimat "Happy Birthday", bahkan netizens dikejutkan dengan dukungan idola BigHit itu, karena meski proyeknya adalah tradisi, tidak ada yang melakukan hal seperti ini. Basis penggemar, terutama di Tiongkok, memiliki dukungan finansial yang besar untuk idola K-pop, sehingga mereka dapat membeli jenis hadiah ini.

Kereta ini panjangnya 20 gerbong dan semuanya dihiasi dengan foto Kookie (panggilan akrab Jungkook), kadang-kadang biasanya hanya memasang wallpaper satu gerbong di dalamnya, tetapi ARMY ingin semua orang menerima kemegahan "Golden Maknae".

Transportasi Jungkook akan tersedia hingga 5 Oktober, wisatawan diharapkan untuk melihat hadiah tersebut, meskipun beberapa penggemar menyesal tidak dapat menghargainya secara langsung karena pembatasan di Korea Selatan karena pandemi.

Member termuda BTS akan merayakan hari istimewanya dengan penuh gaya. Tetapi jika ini mengejutkan Anda, penggemar China juga berencana untuk mengirim pesawat kecil yang terbang di atas langit New York dengan tanda Jungkook, dan mereka akan merencanakan proyeksi 3D di London.

Jungkook akan memiliki proyek ulang tahun terbesar yang pernah ada untuk seorang idola. Dan Anda, apa yang akan Anda berikan padanya? Ingatlah bahwa dukungan dan cinta Anda adalah hal terpenting baginya.

Jungkook sendiri juga punya hadiah untuk para fans. Setelah melihat semua yang telah dilakukan ARMY atas namanya, dia mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas semua ucapan selamat ulang tahun dan mengisyaratkan kejutan.

"Jika ARMY kami tidak ada, saya tidak akan sebahagia hari seperti ini," tulis JK menurut akun terjemahan penggemar. “Saya mencari semua hal yang Anda lakukan untuk saya; terima kasih banyak ... Ada begitu banyak. Sejujurnya, saya akan menerima harapan baik dari begitu banyak orang (dari ARMY tercinta) adalah sesuatu yang masih membuat saya takjub, dan terkadang terasa tidak nyata. ”

Jungkook juga menunjukkan bahwa dia biasanya mengupload lagu cover pada hari ulang tahunnya, tetapi sayangnya, dia tidak dapat membuatnya tahun ini. Namun, dia malah meluncurkan lagu asli pendek baru (dinyanyikan seluruhnya dalam bahasa Inggris) di Twitter.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts Boyband Korea Kpop
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top