Kang Sora membagikan tips cantik./Soompi
Entertainment

Tips Diet dan Bugar dari Aktris Korea, Kang Sora

Newswire
Selasa, 1 September 2020 - 06:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kang Sora, aktris Korea membagikan tips menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap ideal.

Perempuan berusia 30 tahun ini, menjadi perbincangan penggemar drama korea setelah menikah pada Sabtu, 29 Agustus karena merahasiakan identitas suaminya.

Kang Sora populer sejak membintangi film Sunny pada 2011. Namun, dia sudah memulai karier aktingnya beberapa tahun sebelumnya. Belasan tahun berkarier di industri hiburan Korea, aktris 30 tahun ini selalu terlihat bugar dengan berat badan ideal.

Ini tips diet ala Kang Sora yang bisa Anda ikuti jika ingin menjalankan pola hidup yang lebih sehat:

1. Makan tiga kali sehari

Perempuan kelahiran 18 Februari 1990 ini tetap makan tiga kali sehari meski sedang diet. Sebab menurut Kang Sora, jika Anda melewatkan waktu makan, kemungkinan besar Anda akan makan berlebihan.

2. Hindari makan larut malam

Jika ingin sehat dan bonus langsing seperti Kang Sora maka Anda disarankan tidak makan malam di larut malam. Jika Anda kebetulan melakukannya, cobalah berolahraga ringan dan hindari langsung tidur dalam waktu empat jam. Anda bisa mensiasatinya dengan makan lebih awal atau di sore hari.

Melansir Science Daily, Senin, 31 Agustus 2020, terdapat studi Early Career Research Grant menunjukkan bahwa makan malam yang sangat awal, atau bahkan melewatkan makan malam memiliki beberapa manfaat untuk menurunkan berat badan. Tubuh memiliki jam internal, dan banyak aspek metabolisme berfungsi optimal di pagi hari.

3. Tetap bergerak

Kang Sora juga menyarankan jangan pernah diam. Meskipun dia mengakui suka sandaran di sofa namun dia juga memaksa dirinya untuk setidaknya melakukan peregangan saat berada di ruang tunggu. Intinya tetaplah bergerak di waktu luang dan di sela aktivitas harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro