Karakter Batman yang diperankan Robert Pattinson dalam film The Batman, yang direncanakan rilis pada Oktober 2021. - IMDB
Entertainment

5 Berita Terpopuler, Pemeran Batman Robert Pattinson Positif Covid-19, Kepala Sekretariat KSP Klaim Tak Punya Anggaran Rekrut Buzzer

Ahmad Rifai
Jumat, 4 September 2020 - 09:47
Bagikan

1. Sempat Ditutupi, Akhirnya Terungkap Robert Pattinson Positif Covid-19


Robert Pattinson dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona dan membuat "The Batman" menangguhkan pembuatan film di Inggris beberapa hari setelah kembali ke produksi, dilansir Variety, Jumat (4/9/2020).

Warner Bros sebelumnya mengonfirmasi pada hari Kamis (2/9/2020) bahwa produksi dihentikan setelah seorang anggota kru dinyatakan positif Covid-19, tetapi tidak mengonfirmasi identitas orang tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Pilkada Solo 2020, Gibran Jokowi Minta Maaf kepada Achmad Purnomo


Wakil Wali Kota Surakarta Achmad Purnomo memberikan beberapa pesan kepada pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa sebelum mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pilkada Surakarta 2020.

"Saya bangga atas kedatangan tamu Wali Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo bersama pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa," kata Achmad Purnomo di sela acara silaturahmi pasangan Gibran-Teguh di kediamannya, Tipes Laweyan Solo, Kamis (4/9/2020) petang.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Kejagung Curigai Pinangki Sembunyikan Aset dan Uang pada Adik Kandungnya


Kejaksaan Agung (Kejagung) menyebut tersangka Pinangki Sirna Malasari kerap mengirim sejumlah uang melalui sistem transfer ke adiknya yang bernama Pungki Primarini.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Pidana Khusus Kejagung, Febrie Adriansyah mencurigai bahwa uang yang dikirim dari tersangka Pinangki Sirna Malasari tersebut berasal dari tersangka Joko Soegiharto Tjandra.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Pelaporan CEO Jouska di Polda Metro Ditindaklanjuti dalam Sepekan


Pelaporan CEO Jouska FInancial Indonesia Aakar Abyasa Fidzuno ke Polda Metro Jaya akan ditindaklanjuti dalam sepekan ke depan.

Advokat pendamping korban PT Jouska Financial Indonesia, Rinto Wardana menyampaikan dalam sepekan ke depan akan kembali ke Polda Metro Jaya untuk mengetahui Tim Penyidik yang akan mengusut kasus Jouska dan nasabahnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Kepala Sekretariat KSP Klaim Tak Punya Anggaran Rekrut Buzzer


Kantor Staf Presiden mengklaim tak punya anggaran untuk merekrut buzzer, di tengah maraknya tudingan bahwa pemerintah menggunakan jasa para pendengung.

Kepala Sekretariat Kantor Staf Presiden (KSP) Yan Adikusuma mengatakan tidak mungkin merekrut buzzer karena tidak memiliki anggaran untuk membiayainya. Seperti dilansir Antara, Kamis (3/9/2020), dia menyebutkan dari anggaran KSP sebesar Rp86,76 miliar, KSP hanya memiliki sekitar Rp4,39 miliar yang dapat digunakan untuk melaksanakan berbagai fungsi di bawah lima deputi yang ada.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro