Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Brand Lokal Ini Luncurkan Jaket Multifungsi dengan 25 Fitur

Jaket parka ini merupakan versi kedua dari produk Ezio yang dirilis sekitar 2 tahun lalu yang merupakan salah satu produk best seller
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 09 September 2020  |  12:58 WIB
Jaket parka
Jaket parka

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk memenuhi kebutuhan fesyen pria menghadapi adaptasi kehidupan normal baru di masa pandemi, Iwearzule, brand fesyen pria menghadirkan inovasi jaket traveling multifungsi dengan 25 fitur yang diberi nama Ezio Adapt 2.0.

Jaket parka ini merupakan versi kedua dari produk Ezio yang dirilis sekitar 2 tahun lalu yang merupakan salah satu produk best seller dari Iwearzule dan bisa terjual hingga lebih dari 20.000 pcs.
Ihsan Rizalul, Co-Founder Iwearzule mengatakan bahwa ide awal dari inovasi Ezio ini terinspirasi dari jaket sweater mulifungsi yang ada di kickstarter.

Kebetulan di Indonesia belum ada sehingga mereka pun membuat terobosan dan mengaplikasikan model tersebut ke jaket parka ezio.

Dengan bentuknya yang multifungsi, di dalam jaket tersebut, si pemakai bisa lebih praktis membawa beragam barang dan perlengkapan. Sebab di dalamnya terdapat berbagai kantong khusus untuk gadget, kamera, tempat botol, powerbank, car holder. Selain itu juga memiliki masker di dalamnya, bisa dijadikan sebagai sling bag, dan juga bantal.

“Ezio adapt ini dirancang khusus untuk para pria yang ingin beradaptasi dengan kondisi new normal di masa pandemi. Sesuai dengan campaign yang diangkat, Live 2 Adapt, Ezio Adapt ini memiliki 25 fitur yang membantu pemakainya beradaptasi dengan kondisi saat ini,” terangnya.

Menurut Ihsan, dengan adanya 25 fitur di dalamnya, proses produksi Ezio Adapt ini lebih rumit sehingga biaya produksinya pun sangat tinggi, bisa tiga kali lipat dibandingkan dengan jaket biasa. Adapun harga normal untuk Ezio Adapt ini mencapai Rp750.000.

Namun selama masa penawaran dalam 40 hari ke depan, Iwearzule membuka pre-order sehingga proses produksinya bisa dilakukan secara massal dengan kapasitas tinggi sehingga harganya pun dibanderol lebih terjangkau Rp399.000.
Untuk setiap pembelian selama masa pre-order ini, pelanggan bisa mendapatkan berbagai tambahan bonus seperti masker dengan limited edition pattern, touch tool, eco friendly packing, hingga cashback dengan total benefit Rp300.000.

“Saat ini kami masih membuka pre-order dengan waktu pengiriman pada tanggal 28 Oktober 2020,” tuturnya.
Terdapat berbagai pilihan warna yang bisa menjadi pilihan yaitu deep black, ocean navy, saga cream, dust yellow, red violet, dan turqoisee jade.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top