Film horor Rings akan ditayangkan Trans TV./poster
Entertainment

Sinopsis Film Rings, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Kamis, 10 September 2020 - 17:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film horor supranatural berjudul Rings (2017) atau juga dikenal dengan judul The Ring: Rebirth dan The Ring 3 bakal tayang di televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (10/9/2020) mulai pukul 23:30 WIB.

Film ini merupakan angsuran ketiga dari seri The Ring. Film-film sebelumnya adalah The Ring (2002) dan The Ring Two (2005) yang didasarkan pada buku Jepang berjudul Spiral karya penulis Koji Suzuki.

Berdurasi 102 menit, film ini pertama kali tayang pada Februari 2017. Film diarahkan oleh sutradara F. Javier Gutierrez dengan penulis naskah skenario oleh David Loucka, Jacob Estes, dan Akiva Goldsman.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Matilda Lutz, Alex Roe, Johnny Galecki, Aimee Teegarden, Bonnie Morgan, Vincent D'onofrio, dan masih banyak lagi.

sinopsis film rings, di transtv
sinopsis film rings, di transtv

Rings mengisahkan tentang sebuah rekaman video yang berakhir dengan adanya teror dari hantu Samara (diperankan Bonnie Morgan). Ada semacam aturan terkait dengan rekaman ini yang telah menimbulkan teror.

Orang-orang yang telah menonton rekaman videonya harus menggandakan video ini dan memberikannya kepada orang lain. Jika hal ini tidak dilakukan, maka dalam waktu 7 hari orang tersebut akan tewas.

Suatu waktu, teror hantu ini tengah meliputi kehidupan pasangan Holt (diperankan Alex Roe) dan Julia (diperankan Matilda Lutz). Mulanya terjadi antara kedua pasangan tengah berupaya menyibak teka-teki misterius dalam video tersebut.

Dalam prosesnya, banyak rekan Holt dan Julia yang terbunuh setelah menonton video tersebut dan mengabaikan aturan yang berlaku. Mereka tak percaya dengan hal tersebut dan mengabaikan rekaman begitu saja.

Pasangan kekasih itu akhirnya harus berhadapan dengan teror menakutkan, sembari berupaya mengungkap misteri yang menyelimuti kejadian mengerikan ini. Terlebih, mayat Samara telah dikuburkan dengan layak dalam film sebelumnya, tapi masih memberikan teror.

Film Rings mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 8 persen penilaian kritikus dan 23 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 4,5/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro