Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Downing Street Siege, Bioskop Trans TV Pukul 23.00

Film arahan Paul Tanter ini mampu meraup US$3 juta dalam pemutarannya pada 2014.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 13 September 2020  |  14:16 WIB
Downing Street Siege. - IMDB
Downing Street Siege. - IMDB

Bisnis.com, JAKARTA - Program Bioskop Trans TV malam, Minggu (13/9/2020) menampilkan He Who Dares: Downing Street Siege. Film action ini dijadwalkan tayang pukul 23.00 WIB.

He Who Dares merupakan film yang produksi pada 2014. Film arahan Paul Tanter ini mampu meraup US$3 juta dalam pemutarannya.

Film berdurasi 87 bercerita tentang aksi anggota pasukan Special Air Service (SAS) Inggris bernama Christopher Lowe (Tom Benedict Knight) dalam menyelamatkan Inggris dari serangan teroris.

Sebelumnya, Lowe dibebankan tugas menyelamatkan putri perdana menteri yang diculik bernama Alice (Christina Bellavia). Dalam misi penyelamatan itu banyak rekannya yang tewas dan Lowe dianggap membangkang perintah. Akibatnya izin bertugasnya dibekukan. Padahal kala itu, misinya cukup berbahaya dan dirinya harus menjinakkan bom secara cepat.

Namun, di tengah keamanan negara dalam kondisi genting, Lowe dipanggil lagi untuk menyelamatkan negara.

Lowe harus menumpas teroris yang berbahaya yang terdiri dari tentara pembunuh darah dingin dengan pimpinan Alexander Holt (Simon Phillips).

Holt berencana melakukan pencurian dan perampokan besar-besaran di Gedung Downing Street, salah satu gedung teraman di kota Inggris.

Holt menginginkan uang sebesar 104 juta Poundsterling ke rekeningnya. Untuk melancarkan aksinya, Holt membunuh kepala pemerintahan Whip agar bisa memiliki akses masuk ke Gedung Downing Street.

Film ini mendapat rating 3.0 dari 10 dari imdb.com.

Bagaimana kelanjutan dari alur sinopsis He Who Dares? Penasaran, apakah Lowe bisa menyelesaikan misi ini? Atau justru ia terbunuh oleh Holt dan komplotannya? Simak kisah lengkapnya di Bioskop Trans TV malam nanti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top