Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PSBB Jakarta, Mulai Hari Ini Atiqah Hasiholan Bantu Promo 15 UMKM/Hari

Istri aktor Rio Dewanto itu mengajak pelaku UMKM mengirimkan foto produk unggulannya. Atiqah akan memilih per harinya sebanyak 15 produk untuk diunggah melalui Instagram story.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 September 2020  |  09:02 WIB
Atiqah Hasiholan - Antara
Atiqah Hasiholan - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penerapan PSBB jilid II di Jakarta membuat mobilitas orang akan mengalami pembatasan. Iklim usaha, termasuk UMKM,  juga akan terkena dampaknya.

Aktris Atiqah Hasiholan merasa tergerak untuk membantu produk UMKM yang ikut terdampak akibat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) selama masa pandemi COVID-19.

Melalui akun Instagram pribadinya, Atiqah Hasiholan pun sukarela menawarkan jasa bagi pelaku UMKM untuk berpromosi.

"Hai, dengan keadaan PSBB lagi, hidup jadi tambah susah lagi. Enggak banyak yang bisa kubantu," tulis Atiqah Hasiholan dalam keterangan unggahannya, seperti dikutip Antara, Senin (14/9/2020).

Melalui pesan di akun instagram yang diunggah kemarin, istri aktor Rio Dewanto itu mengajak pelaku UMKM mengirimkan foto produk unggulannya. Atiqah akan memilih per harinya sebanyak 15 produk untuk diunggah melalui Instagram story.

"Kenapa 15? Kebanyakan nanti viewernya capek melihatnya," lanjut Atiqah Hasiholan.

Tak disangka apa yang dilakukan oleh Atiqah Hasiholan itu pun mendapat sambutan positif dari pelaku UMKM hingga membuatnya kewalahan.

"Kawan-kawan, ini yang DM ternyata ribuan. Harap sabar ya, sabar banget karena hanya 15 post per hari supaya efektif," tulis Atiqah Hasiholan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

umkm Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top