Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Allied, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Allied mengikuti kisah romansa antara dua orang orang pembunuh yang saling jatuh cinta saat sedang menjalankan misi yang berbahaya.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 16 September 2020  |  19:39 WIB
Film Allied tayang di Trans TV. - Straightfrommovie
Film Allied tayang di Trans TV. - Straightfrommovie

Bisnis.com, JAKARTA – Film perang thriller berjudul Allied (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (16/9) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 124 menit ini pertama kali tayang pada November 2016. Diarahkan oleh sutradara Robert Zemeckis dengan penulis naskah skenario film oleh Steven Knight.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Brad Pitt, Marion Cotillard, Jared Harris, Simon McBurney, Lizzy Caplan, Daniel Betts, Matthew Goode, dan masih banyak yang lainnya.

Allied mengikuti kisah romansa antara dua orang orang pembunuh yang saling jatuh cinta saat sedang menjalankan misi yang berbahaya. Mereka adalah Max Vatan (diperankan Brad Pitt) dan Marianne Beausejour (diperankan Marion Cotillard).

Suatu ketika Max yang merupakan agen intelijen Kanada mendapatkan sebuah tugas untuk menyelesaikan proyek di Casablanca Maroko.

Dalam menjalankan tugasnya itu, Max menyamar sebagai seorang suami dari agen asal Prancis yang tak lain adalah Marianne. Perempuan itu juga adalah agen intelijen yang pernah menyusup ke lingkungan Nazi.

Keduanya mendapatkan tugas untuk membunuh seorang duta besar Jerman. Kendati baru bertemu, perannya sebagai pasangan menuntut Max dan Marianne berperilaku layaknya pasangan sesungguhnya di depan orang lain.

sinopsis film allied

Akan tetapi, secara perlahan rasa cinta mulai tumbuh di antara keduanya. Setelah menyelesaikan misi tersebut, Max dan Marianne memulai kehidupan baru di London. Mereka menjalani kehidupan yang bahagia dan dikaruniai seorang anak.

Hingga suatu ketika, perwakilan tempat Max bekerja mendatanginya dan memberitahu informasi tentang pasangannya. Marianne dipercaya merupakan mata-mata Nazi yang tengah menjalankan misi untuk Jerman.

Max yang tidak mempercayai hal tersebut, diberi waktu selama 3 hari untuk mengambil keputusan sebelum timnya mengambil tindakan terhadap Marianne. Akhirnya, Max mulai mencari tahu siapa sebenarnya Marianne yang telah menjadi pasangannya itu.

Film Allied mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 60 persen penilaian kritikus dan 63 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 7,1/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Review Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top