Film Allied tayang di Trans TV./Straightfrommovie
Entertainment

Sinopsis Film Allied, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Rabu, 16 September 2020 - 19:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film perang thriller berjudul Allied (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (16/9) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 124 menit ini pertama kali tayang pada November 2016. Diarahkan oleh sutradara Robert Zemeckis dengan penulis naskah skenario film oleh Steven Knight.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Brad Pitt, Marion Cotillard, Jared Harris, Simon McBurney, Lizzy Caplan, Daniel Betts, Matthew Goode, dan masih banyak yang lainnya.

Allied mengikuti kisah romansa antara dua orang orang pembunuh yang saling jatuh cinta saat sedang menjalankan misi yang berbahaya. Mereka adalah Max Vatan (diperankan Brad Pitt) dan Marianne Beausejour (diperankan Marion Cotillard).

Suatu ketika Max yang merupakan agen intelijen Kanada mendapatkan sebuah tugas untuk menyelesaikan proyek di Casablanca Maroko.

Dalam menjalankan tugasnya itu, Max menyamar sebagai seorang suami dari agen asal Prancis yang tak lain adalah Marianne. Perempuan itu juga adalah agen intelijen yang pernah menyusup ke lingkungan Nazi.

Keduanya mendapatkan tugas untuk membunuh seorang duta besar Jerman. Kendati baru bertemu, perannya sebagai pasangan menuntut Max dan Marianne berperilaku layaknya pasangan sesungguhnya di depan orang lain.

sinopsis film allied
sinopsis film allied

Akan tetapi, secara perlahan rasa cinta mulai tumbuh di antara keduanya. Setelah menyelesaikan misi tersebut, Max dan Marianne memulai kehidupan baru di London. Mereka menjalani kehidupan yang bahagia dan dikaruniai seorang anak.

Hingga suatu ketika, perwakilan tempat Max bekerja mendatanginya dan memberitahu informasi tentang pasangannya. Marianne dipercaya merupakan mata-mata Nazi yang tengah menjalankan misi untuk Jerman.

Max yang tidak mempercayai hal tersebut, diberi waktu selama 3 hari untuk mengambil keputusan sebelum timnya mengambil tindakan terhadap Marianne. Akhirnya, Max mulai mencari tahu siapa sebenarnya Marianne yang telah menjadi pasangannya itu.

Film Allied mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 60 persen penilaian kritikus dan 63 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 7,1/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro