Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Blood Father, Tayang Jam 23.30 WIB di Trans TV

Film Blood Father mengikuti cerita John Link (diperankan Mel Gibson), seorang narapidana yang baru dibebaskan dari penjara.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 16 September 2020  |  20:30 WIB
Filmm Blood Father tayang di Bioskop Trans TV.
Filmm Blood Father tayang di Bioskop Trans TV.

Bisnis.com, JAKARTA – Film thriller kejahatan berjudul Blood Father (2016) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (16/9) mulai pukul 23.30 WIB.

Film Prancis berbahasa Inggris ini pertama kali tayang pada ajang Cannes Film Festival 2016. Disutradarai oleh Jean-Francois Richet dengan penulis naskah oleh Peter Craig berdasarkan bukunya dengan judul yang sama.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini adalah Mel Gibson, Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Park, William H. Macy, dan masih banyak lagi. Blood Father mengikuti cerita John Link (diperankan Mel Gibson), seorang narapidana yang baru dibebaskan dari penjara.

Setelah keluar dia bertemu dengan putri kesayangannya Lydia (diperankan Erin Moriarty) yang berusia 17 tahun. Keduanya telah berpisah sejak lama.

film blood father, sinopsis blood father

Kendati masih berusia remaja, Lydia menjalani kehidupan yang rumit. Dia telah lama pergi dari rumah ibunya dan hidup di dunia yang tak umum pada usianya.

Lydia adalah pecandu narkoba dan alkohol. Dia bahkan terlibat dalam kehidupan kartel narkoba yang menyeret orang-orang di sekitar, mulai dari teman, tetangga, hingga keluarganya.

Pada akhirnya Lydia dan John akhirnya harus berhadapan dengan ancaman dari pengedar narkoba yang berniat membunuh Lydia. Sebagai ayah, John berupaya melindungi putrinya dengan segala cara.

Film Blood Father mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 89 persen penilaian kritikus dan 63 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,4/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top