Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BTS Konser di Youtube NPR Malam Ini, Catat Waktunya!

Konser BTS akan disiarkan langsung di kanal Youtube NPR itu akan dimulai pada pukul 20.00 WIB pada 21 September.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 21 September 2020  |  10:09 WIB
BTS akan menggelar konser melalui Youtube NPR. - Soompi
BTS akan menggelar konser melalui Youtube NPR. - Soompi

Bisnis.com, JAKARTA - Bangtan Sonyeondan (BTS) akan tampil di seri konser Tiny Desk NPR yang terkenal untuk pertama kalinya. Hal itu diumumkan National Public Radio (NPR) melalui akun Twitter resmi mereka.

"Ini terjadi: @BTS_twt x NPR Music" demikian bunyi cuitan NPR dikutip Bisnis, Senin (21/9/2020).

Dalam postingan yang disertai grafik hitam putih sederhana dengan beberapa detail, disebutkan bahwa konser yang disiarkan langsung di kanal Youtube NPR itu akan dimulai pada pukul 22.00 KST atau pukul 20.00 WIB.pada 21 September.

Pengumuman tersebut membuat "Tiny Desk Concert" menjadi trending topic di Twitter. Untuk memastikan tidak ketinggalan acaranya, para Army bisa menyetel pengingat di halaman YouTube NPR Music di link berikut ini : https://trib.al/FGXGEvX

BTS akhir-akhir ini sibuk setelah merilis "Dynamite" single berbahasa Inggris pertama mereka. Dengan lagu tersebut mereka telah memecahkan rekor YouTube, menguasai tangga lagu Billboard, tampil di MTV VMAs, tampil dalam bincang interaktif, hingga mengguncang America's Got Talent.

"Tentu saja, kami sangat senang jika lagu dan album kami berhasil, tapi itu belum tentu tujuan yang kami tetapkan," ujar Jin baru-baru ini mengatakan kepada Billboard tentang "Dynamite" yang mencapai posisi No.1 di Hot 100.

"Apa yang paling banyak Yang penting bagi kami adalah penggemar mendengarkan dan menikmati musik kami. Itu saja yang membuat kami cukup bahagia," sambung member tertua BTS itu.

Diketahui beberapa artis yang berpartisipasi baru-baru ini di Tiny Desk Concert NPR termasuk Billie Eilish, Alicia Keys, Phoebe Bridgers, John Legend, dan banyak lagi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts konser youtube
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top