Filml Standoff tayang di Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Standoff, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Selasa, 29 September 2020 - 19:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi thriller berjudul Standoff (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (29/9) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 80 menit ini pertama kali tayang pada Januari 2016. Diarahkan oleh sutradara Adam Alleca, yang juga berperan sebagai penulis naskah skenario.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Laurence Fishburne, Thomas Jane, Ella Ballentine, Jim Watson, Joanna Douglas, John Tench, Ted Atherton, dan masih banyak lagi.

Standoff mengikuti cerita dari seorang veteran bermasalah bernama Carter (diperankan Thomas Jane). Dia merasa mendapat kesempatan untuk penebusan dosanya dengan melindungi gadis dari pembunuh bayaran.

Kisah bermula ketika si gadis, Issabella atau Bird (diperankan Ella Ballentine) menyaksikan seorang pembunuh bayaran yang tengah membunuh orang lain saat berada di pemakaman.

Sinopsis Film Standoff, standoff cerita tentang,
Sinopsis Film Standoff, standoff cerita tentang,

Pembunuh tersebut dikenal sebagai Hitman atau Sade (diperankan Laurence Fishburne). Sialnya, dia menyadari keberadaan Bird dan langsung mengejarnya. Seketika si gadis pun lari ke dalam hutan.

Dia mendatangi sebuah rumah, yang tak lain ditempati oleh Carter. Setelah menjelaskan situasinya, Carter bersumpah melindungi anak tersebut sebagai salah satu penebusan dosanya selama menjalani pekerjaan sebelumnya yang tak baik.

Si pembunuh lalu menerobos masuk ke dalam rumah dan meminta Carter untuk menyerahkan Isabelle. Akan tetapi, mantan tentara itu telah bersumpah akan melindunginya, bahkan ketika Sade mengancam akan menghancurkan semuanya.

Carter meminta Isabelle pergi ke bawah untuk berlindung, dia juga melengkapi si gadis dengan senjata api untuk melawan. Setelahnya, Carter harus berhadapan dengan pembunuh bayaran yang terlatih. Sebagai mantan tentara, dia juga menunjukkan perlawanan yang tak kalah sengit.

Film Standoff mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 56 persen penilaian kritikus dan 44 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,1/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro