Carrie Underwood ketika menerima penghargaan
Entertainment

Wow, Carrie Underwood Pakai Perhiasan Asal Indonesia di Academy of Country Music Awards 2020

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 2 Oktober 2020 - 17:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi country terkenal Carrie Underwood memakai perhiasan asal Indonesia saat menerima penghargaan di ajang Academy of Country Music Awards 2020 lalu.

Musisi country cantik asal Oklahoma, Amerika Serikat itu tampil menawan dengan mengenakan perhiasan dari UBS Gold, sebuah perusahaan emas asal Surabaya saat menerima penghargaan untuk kategori Entertainer of the Year (Penyanyi terbaik)

Penyanyi cantik yang dikenal lewat lantunan country seperti Southbound, All American Girl hingga Good Girl ini mengenakan anting emas dari UBS Gold.

Dengan bentuk geometri abstrak, anting emas yang dikenakan Underwood hadir dalam dua warna, yellow dan black gold. Keduanya dikenakan oleh Underwood karena melambangkan kreativitas dari seorang musisi. 

Wow, Carrie Underwood Pakai Perhiasan Asal Indonesia di Academy of Country Music Awards 2020

Dikutip dari siaran persnya, disebutkan atas rekomendasi sang fashion stylist, Carrie Underwood memilih anting emas koleksi Confident in Gold dari UBS Gold untuk penampilannya di atas panggung Academy of Country Music Awards yang digelar di Nashville, Amerika Serikat.

Underwood pun memiliki alasan tersendiri memilih sepasang anting emas dari UBS Gold ini. Ia ingin tampil lebih modern namun juga tetap edgy yang menyatu dengan perpaduan wardrobe dan model rambut ala Carrie Underwood. 

Underwood menerima sambutan sangat meriah kala menerima penghargaan di atas panggung  Academy of Country Music Awards yang ke-55 ini. Tidak hanya karena prestasinya, tetapi juga penampilan anggun dengan perhiasan spesial dari UBS Gold.

UBS Gold merupakan sebuah perusahaan emas yang telah berkarya selama hampir 40 tahun. Dengan misi untuk menciptakan produk perhiasaan terbaik, terlengkap dan terpercaya, UBS Gold selalu melakukan inovasi dan terobosan baru melalui koleksinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro