Koleksi Alpha Bold
Fashion

Koleksi Perhiasan Alpha Bold Terinspirasi dari Menara Eiffel

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 8 Oktober 2020 - 20:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan emas UBS Gold menggandeng fashion stylist Caredelano meluncurkan koleksi teranyar Alpha Bold.

Koleksi emas ini dihadirkan dengan desain yang Modern dan Edgy, serta atmosfer yang positif. 

Desain Alpha Bold mengambil inspirasi dari Menara Eiffel di Paris, ALPHA BOLD tampil dengan rangka yang saling menopang, menunjukkan makna brave, strong, optimistic, dan precious.

Dengan balutan batu permata Zirconia di kedua rangka yang melambangkan inner soul dari sang pemilik, menambah kesan mewah dan berkelas.

Erwin Suganda, Creative Director dari UBS Gold mengatakan koleksi ini tersedia dalam tiga warna yang menawan, Rose Gold, Black Gold, dan Yellow Gold, ALPHA BOLD memberikan pilihan tersendiri kepada para pecinta perhiasan mewah yang tentunya dapat menjadi investasi tersendiri.

Miss Indonesia 2020, Carla Yules  dan Carendelano Fashion Guru Indonesia, menjadi ikon representatif untuk Alpha Bold, sebagai sosok yang mewakili makna dari perhiasan terbaru UBS Gold ini karena berprestasi di bidangnya.

"Saya bangga dapat menjadi bagian dari peluncuran koleksi terbaru  dari Alpha Bold. Terlebih, karakter Alpha Bold mampu merepresentasikan diri pemakainya, termasuk dengan karakter saya yang berani dan optimis dalam menghadapi berbagai tantangan" ungkap Carla Yules dalam keterangan tertulisnya.

"Kami berharap, dengan  kolaborasi ini, dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk tetap berani, optimis dan kuat dalam menghadapi situasi sulit seperti sekarang" tambah Caren Delano

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro