Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman dalam cuplikan trailer The Batman (2021)/Antara-Twitter
Entertainment

Sembuh dari Covid-19, Robert Pattinson Langsung Syuting Batman

Rezha Hadyan
Selasa, 13 Oktober 2020 - 20:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sebelumnya dikabarkan positif Covid-19, aktor Robert Pattinson kini sudah kembai hadir dalam proses syuting film The Batman.

Melansir Fox News pada Selasa (13/10/2020), aktor berusia 34 tahun itu berhasil sembuh dari Covid-19 pada pertengahan pekan lalu. Dia kembali mengikuti syuting The Batman pada Senin (12/10/2020).

Bintang Twilight dan Tenet itu terlihat berada di antara kru film di St. George Hall, seberang Stasiun Lime Street yang dijadikan sebagai Gotham City Hall.

Seperti diketahui, Pattinson dinyatakan positif Covid-19 pada September 2020. Setelah itu otomatis proses produksi harus dihentikan sementara.

Penghentian sementara itu dilakukan selang setelah tiga hari dimulainya kembali proses produksi The Batman setelah vakum selama enam bulan.

Dalam The Batman Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne. Bersama Pattinson, ada Zoe Kravitz yang berperan sebagai Selina Kyle. Selina Kyle merupakan karakter pencuri kucing yang dikenal sebagai Catwoman.

Kemudian ada Collin Farel yang berperan sebagai Oswald "Oz" Cobblepot atau The Penguin. Paul Dano sebagai Edward Nasthon versi The Riddler dan John Torturro sebagai Carmine Falcone atau mafia kejahatan di Gotham City.

The Batman rencananya akan tayang di bioskop pada 2020. Rencana tersebut diundur dari rencana awal lantaran pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro