Cinema XXI/Ilustrasi-id.wikipedia.org
Entertainment

Bioskop Cinema XXI di Jakarta Buka Mulai Hari Ini, Berikut Daftarnya

Mia Chitra Dinisari
Senin, 16 November 2020 - 10:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jaringan bioskop tanah air Cinema XXI akhirnya kembali membuka layanan bioskopnya setelah selama beberapa bulan tutup karena pandemi.

Melalui akun twitter resminya, mereka mengumumkan pembukaan kembali dilakukan per hari ini, Senin (16 November 2020). 

Meski demikian, belum semua jaringan bioskop dibuka serentak hari ini.

Beberapa bioskop yang sudah dibuka yakni Artah Gading, Basura, Blok M, Citra, City Plaza Jatinegara, Daan Mogot, Gandaria City, Kalibata, Kelapa Gading, Kota Kasablanka, KTM, Metropole, PGC, Plaza Senayan, Pondok Indah, dan Puri.

Sebelumnya, Cinema XXI memutuskan untuk menunda pembukaan seluruh jaringan bioskopnya di wilayah DKI Jakarta. Padahal, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta telah memberikan Surat Keputusan (SK) ihwal pembukaan bioskop kepada Cinema XXI pekan ini.

“Cinema XXI telah menerima Surat Keputusan dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta. Setelah mempelajari dan memperhitungan lebih lanjut, kami memutuskan untuk menunda pembukaan bioskop di wilayah Ibu Kota,” kata Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI Dewinta Hutagaol melalui keterangan tertulis pada Rabu (21/10/2020).

Langkah itu diambil, menurut Dewinta, lantaran keterbatasan film yang akan ditayangkan, baik film Hollywood maupun film Nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro