Penyerahan donasi APD
Health

Cobra Dental Donasikan 1.000 APD ke RS Cengkareng

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 19 November 2020 - 22:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cobra Dental perusahaan yang bergerak dalam penyediaan alat kesehatan gigi lewat kampanye Bersama Cobra Dental Kita Lawan COVID-19, mendonasikan total 1.000 buah APD untuk para tenaga medis yang bekerja di beberapa rumah sakit penanggulangan COVID-19. 

Donasi ini diberikan juga atas sumbangsih para pelanggan Cobra Dental dengan program donate with every purchase, dengan Target  Rp125 juta atau setara dengan 1.000 APD yang telah berhasil terkumpul. Cobra Dental berharap program ini dapat memenuhi kebutuhan APD di seluruh rumah sakit penanggulangan COVID-19 di seluruh penjuru Indonesia.

"Saya melihat banyak sekali tenaga medis Indonesia yang ikhlas, sabar dan mau mengorbankan waktunya untuk melawan Covid-19, ungkap CEO Cobra Dental, dr. Adrian Susanto dalam siaran persnya.

Dia mengatakan para pelanggan setia Cobra Dental telah memberikan kontribusi donasi sebesar 125 juta atau setara dengan 1000 APD yang didonasikan untuk Rumah Sakit penanggulangan COVID-19.

"Dengan program ini, kami berharap dapat membantu untuk meringankan beban tenaga medis " tambahnya

Bantuan sebanyak 1000  alat pelindung diri (APD) ini diberikan oleh PT Cobra Dental Indonesia di DKI Jakarta sebagai kota dengan kasus COVID-19 tertinggi di Indonesia  untuk para tim medis penanganan Covid-19 di RSUD Cengkareng.

Marina, Suster Kepala di RSUD Cengkareng menyatakan di RSUD Cengkareng sendiri, stok APD memang masih belum mencukupi, Namun dengan adanya penambahan bantuan APD ini, bisa digunakan dan sangat berguna bagi Tim Medis.

“Dari Segi APD kami memang sangat membutuhkan, karena APD merupakan satu satunya Barrier bagi Kami, pihak yang melayani pasien COVID-19, dan ini membuat kami merasa tenang karena keamanan kami pun ikut terjaga” Ujar Marina, Suster Kepala di RSUD Cengkareng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro