Perhiasan emas Hartadinata
Fashion

Virtual Cube Trend Show 2021 Hadirkan Koleksi Perhiasan Emas Terkini

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 20 November 2020 - 17:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata Abadi), kembali berkolaborasi dengan Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) menghadirkan rangkaian perhiasan emas dalam acara Virtual Cube Trend Show 2021.

Virtual Cube Trend Show 2021 merupakan kegiatan fashion show berkonsep "fashion film" yang ditayangkan secara virtual, menampilkan karya dari 21 perancang mode ternama di Indonesia.

Dalam kegiatan ini, Hartadinata berkesempatan bekerja sama dengan 12 perancang mode Tanah Air, yaitu Hian Tjen, Carmanita, Mel Ahyar, Era Soekamto, Eridani, Tri Handoko, Didi Budiardjo, Liliana Lim, Stella Rissa, Danny Satriadi, Yongki Budisutisna, dan Yogie Pratama.

“Hartadinata Abadi turut mendukung Virtual Cube Trend Show 2021 dengan menyediakan rangkaian perhiasan emas. Hal yang sangat menyenangkan adalah pada kesempatan ini seluruh perhiasan yang Hartadinata produksi merupakan hasil rancangan ke-12 desainer IPMI sendiri. Peranan kami sebagai produsen perhiasan adalah membantu mewujudkan ide-ide kreatif yang menghasilkan keindahan. Kerja sama di tahun kedua antara Hartadinata dan IPMI ini merupakan wujud keseriusan Hartadinata dalam mendukung industri kreatif, khususnya industri fashion di Indonesia.” ujar Chief Executive Officer Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto.

Ketua Pelaksana IPMI Trend Show 2021, Tri Handoko mengatakan, “IPMI mengapresiasi dukungan Hartadinata Abadi dalam kegiatan Virtual Cube Trend Show 2021, serta sangat gembira dapat melanjutkan kerja sama di tahun 2021. Kami berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan baik, dan IPMI serta Hartadinata dapat bersinergi memajukan industri mode di Indonesia.”

Virtual Cube Trend Show 2021 diselenggarakan secara daring pada 21-22 November 2020 jam 16.00 – 16.30 WIB. Pecinta mode dapat menikmati gelaran seni ini secara cuma-cuma melalui live streaming di platform Vidio.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro