Ramalan bintang/
Relationship

6 Zodiak yang Hobi Bergosip, Sebaiknya Dihindari

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 20 November 2020 - 14:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam pergaulan sosial, selalu ada orang yang hobi bergosip atau bergunjing.

Mereka suka membicarakan apapun, terutama kejelekan seseorang. Jika mereka menemukan kekurangan seseorang, maka mereka tidak akan segan untuk menggosipkannya dengan orang lain, bahkan melebih-lebihkannya.

Mereka tidak peduli dengan orang lain dan lebih suka memperbaiki atau menambah bahan bakar untuk menyebarkan rumor hanya untuk membuat orang lain merasa tidak nyaman atau kecewa.

Dikutip dari Times of India, Jumat (20/11/2020), berikut adalah daftar zodiak yang suka bergosip dan bergunjing yang seharusnya Anda hindari :

1. Sagitarius

Mereka adalah penguntit yang hebat dan kemungkinan besar dapat melihat profil media sosial Anda untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang Anda. Mereka selalu memiliki gagasan tentang apa yang terjadi dalam kehidupan semua orang karena Sagitarius selalu memperbarui informasi terkait aktivitas orang lain. Mereka juga kebanyakan orang pertama yang menyebarkan gosip dan rumor.

2. Scorpio

Mereka adalah orang munafik. Mereka lebih suka merahasiakan kehidupannya, tetapi selalu berusaha untuk menuruti urusan orang lain. Mereka juga sangat gigih mengetahui gosip atau informasi tambahan tentang seseorang yang populer yang mereka kenal. Scorpio bahkan akan memiliki rahasia yang cukup untuk menghancurkan seseorang!

3. Gemini

Gemini menggunakan cara mereka untuk menggali ke dalam kehidupan pribadi orang lain. Mereka dapat dengan cepat mengumpulkan informasi dan menjadi salah satu orang pertama yang memulai percakapan tentang gosip yang sedang tren. Mereka juga akan menambahkan informasi tambahan yang mungkin benar atau mungkin tidak benar, hanya untuk membuat topik menjadi tren dan gosip.

4. Libra

Mereka mungkin terlihat sangat manis dan polos, tapi itu hanya perilaku luarnya. Mereka suka memilih orang dan juga membuat gosip entah dari mana. Libra memiliki kebiasaan mengarang hal-hal tentang orang yang mereka benci, sehingga membuat mereka menderita karena gosip. Selain itu, mereka akan mendorong orang lain untuk menyebarkan gosip dan rumor tentang orang lain.

5. Aquarius

Mereka berpura-pura tidak menyukai gosip atau bahkan membicarakannya, tetapi jujur saja, keingintahuan menguasai mereka. Mereka secara tidak sadar cenderung menguping dan juga secara halus menambahkan lebih banyak informasi yang mungkin dirahasiakan. Mereka percaya bahwa rumor dan gosip adalah kesenangan yang tidak berbahaya dan tidak ada yang akan merugikan darinya.

6. Aries

Orang-orang dari zodiak ini sangat terbuka dengan perasaan mereka dan karenanya, mereka tidak malu atau sedikit bersalah untuk mengatakan bahwa mereka ingin tahu lebih banyak tentang gosip tertentu. Mereka selalu di depan orang lain dan juga yang pertama tahu tentang sesuatu. Ini memberi mereka kekuatan untuk mengarang dan merumuskan gosip sehingga menjadi tren di sekitar semua orang seperti api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro