Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cara Atasi Konflik Orang Tua dan Anak Sesuai Zodiaknya

Setiap orang tua berbeda dalam pendekatan mereka terhadap pengasuhan. Demikian pula, setiap orang tua memegang kunci rahasia hati anak-anak mereka. Karena itu, dengan bantuan astrologi, inilah cara Anda berbaikan dengan anak Anda setelah bertengkar, sesuai zodiak Anda:
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 18 November 2020  |  15:24 WIB
Ramalan Bintang - Istimewa
Ramalan Bintang - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak peduli seberapa sakralnya ikatan antara orang tua dan anak, perselisihan dan konflik pasti akan muncul. Tetapi itu tidak menunjukkan hubungan yang tidak sehat, melainkan memberi Anda dan anak Anda kesempatan untuk berdiskusi dan berdamai satu sama lain.

Dikutip dari Times of India, Rabu (18/11/2020), Setiap orang tua berbeda dalam pendekatan mereka terhadap pengasuhan. Demikian pula, setiap orang tua memegang kunci rahasia hati anak-anak mereka. Karena itu, dengan bantuan astrologi, inilah cara Anda berbaikan dengan anak Anda setelah bertengkar, sesuai zodiak Anda:

1. Aries

Orang tua Aries sangat impulsif dan oleh karena itu, sifat ledakan dan pertengkaran mereka selalu tiba-tiba dan spontan. Namun, begitu mereka tenang, mereka juga memiliki kecenderungan untuk menjauhkan ego mereka dan meminta maaf kepada anak-anak mereka dengan cara yang paling menarik dan dengan hadiah dan barang yang tak terbayangkan.

2.Taurus

Orang tua Taurus pemarah dan keras kepala. Meskipun Anda membutuhkan waktu untuk berdamai dengan anak Anda, Anda akan melakukannya dengan niat yang benar dan penjelasan yang baik tentang mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan, tanpa menyisakan ruang untuk keraguan.

3.Gemini

Gemini adalah pembicara yang manis. Meskipun Anda dan anak Anda hampir tidak berdebat - mengingat fakta bahwa Anda sangat pengertian - tetapi jika Anda melakukannya, Anda akan melakukannya dengan sangat tulus dan akan menunjukkan kepada mereka cinta dan kasih sayang yang luar biasa.

4.Cancer

Bagi orang tua Cancerian, kebahagiaan anak mereka adalah yang terpenting dan terkadang, dalam menunjukkan cinta, Anda mungkin menjadi terlalu invasif di ruang pribadi mereka. Mungkin mengapa kalian berdua bertengkar di tempat pertama. Namun, seiring waktu, Anda akan memastikan untuk memenangkan kembali hati anak Anda dan akan memanjakan mereka agar mereka menghargai Anda.

5. Leo

Orang tua Leo dapat menjadi dominan dan memiliki kecenderungan untuk memaksakan idenya  kepada anak-anaknya. Oleh karena itu, seorang anak mungkin kadang-kadang merasa terlalu terbebani, yang dapat menyebabkan pertengkaran. Namun, seiring berjalannya waktu, Anda cenderung memahami dan menghargai kerja keras anak Anda dan menghadiahinya untuk hal yang sama, membuat mereka tidak punya pilihan selain berbaikan dengan Anda.

6. Virgo

Sebagai orang tua Virgo, Anda bisa menjadi terlalu kritis terhadap anak Anda. Meskipun niat Anda mungkin baik dan Anda mengharapkan yang terbaik untuk anak Anda, hal itu mungkin membuat mereka tidak nyaman dan dapat menyebabkan ketegangan di antara Anda berdua. Namun, meskipun mungkin membutuhkan waktu, naluri orang tua Anda perlahan-lahan akan muncul dan Anda akan mengurangi metode dan pendekatan Anda dalam mengasuh anak.

7. Libra

Orang tua Libra mencari keseimbangan dalam segala hal. Namun dalam upaya mencapai keseimbangan itu, mereka menjadi tidak peduli dengan kebutuhan anak mereka, yang dapat menimbulkan pertanyaan dan kemudian konflik. Namun, begitu Anda menyadari kesalahan Anda, Anda melangkah untuk memprioritaskan anak Anda di atas segalanya, yang pada gilirannya memberi Anda keseimbangan yang Anda cari.

8. Scorpio

Orang tua kalajengking didorong oleh hasrat mereka untuk membesarkan anak-anak yang luar biasa. Tetapi karena menginginkannya, mereka terkadang menjadi terlalu keras terhadap anak-anak mereka dan berharap terlalu banyak. Ini dapat menyebabkan keretakan di antara keduanya. Tetapi begitu orang tua Scorpion menyadari perlunya memperlambat, mereka memberi anak-anak mereka kebebasan untuk mempraktikkan individualitas mereka sendiri.

9.Sagitarius

Orang tua Sagitarius menyenangkan. Tapi tidak setiap hari menyenangkan dan mendebarkan. Terkadang seorang anak mengalami hari yang buruk dan mereka membutuhkan orang tua untuk mendukung mereka pada saat-saat seperti itu. Orang tua dengan zodiak Sagitarius mungkin menghadapi kesulitan dalam mengidentifikasi skenario semacam itu dan cenderung mengabaikan kebutuhan anak mereka. Ini mungkin menjauhkan mereka dari anak mereka.

Namun, jika dan ketika mereka ingin berbaikan dengan anak mereka, mereka akan meminta maaf dan memberikan semua waktu mereka, tidak hanya untuk kegiatan yang menyenangkan, tetapi untuk membangun hubungan mereka sedikit lebih kuat.

10. Capricorn

Anak-anak biasanya ingin orang tuanya menjadi orang yang menyenangkan dan menghibur. Namun, orang tua Capricorn tidak seperti itu. Mereka lebih tentang logika dan alasan, yang biasanya membuat anak mereka kesal. Tetapi ketika orang tua Capricorn memahami kekurangannya, dia akan mencoba memperbaiki caranya dan menggunakan pendekatan yang lebih ramah dan penuh kasih sayang.

11. Aquarius

Aquarius adalah pengasuh. Mereka memahami segala sesuatu tentang anak-anak mereka dan juga memberi mereka ruang yang mereka butuhkan. Tapi seperti orang tua dan anak lainnya, mereka juga bertengkar. Untuk mengatasi situasi seperti itu dan berbaikan dengan anak mereka, mereka akan memanjakan diri dengan cara-cara kreatif untuk menarik perhatian anak mereka dan juga akan merencanakan acara khusus untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka.

12. Pisces

Orang tua Pisces hebat dalam mengasuh dan meskipun tidak mungkin mereka akan bertengkar hebat dengan anak-anak mereka, jika mereka melakukannya, orang tua Pisces adalah satu-satunya tanda zodiak yang akan tahu cara terbaik untuk berbaikan dengan anak mereka. Dari mendengarkan apa yang dikatakan anak mereka hingga memanjakan mereka dengan semua yang mereka suka, orang tua Pisces mudah mengasuh

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

parenting Ramalan Zodiak
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top