Regeneron
Health

Regeneron, Obat Covid-19 yang Dipakai Trump dapat Izin Darurat FDA

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 22 November 2020 - 15:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Administrasi Makanan dan Obat-obatan A.S. mengeluarkan otorisasi penggunaan darurat untuk terapi antibodi COVID-19 Regeneron Pharmaceuticals Inc.

Obat eksperimental ini pernah diberikan kepada Presiden AS Donald Trump yang disebutkan membantu menyembuhkannya dari penyakit tersebut.

FDA mengatakan antibodi monoklonal, casirivimab dan imdevimab, harus diberikan bersama untuk pengobatan COVID-19 ringan hingga sedang pada orang dewasa dan pasien anak-anak dengan hasil positif dari tes virus SARS-CoV-2 langsung dan yang berisiko tinggi untuk berkembang. hingga COVID-19 parah.

Ini termasuk mereka yang berusia 65 tahun atau lebih atau yang memiliki kondisi medis kronis tertentu.

Perawatan ini merupakan bagian dari kelas obat yang dikenal sebagai antibodi monoklonal, yang merupakan salinan antibodi yang dibuat oleh tubuh manusia untuk melawan infeksi.

"Koktail antibodi" REGEN-COV2 Regeneron - berisi antibodi yang dibuat oleh perusahaan dan yang kedua diisolasi dari manusia yang pulih dari COVID-19 dirancang agar kedua antibodi tersebut mencari dan mengikat protein lonjakan virus corona untuk mencegahnya memasuki sel manusia yang sehat.

?Regeneron mengatakan bukti klinis dari uji coba rawat jalan menunjukkan bahwa antibodi monoklonal seperti REGEN-COV2 memiliki manfaat terbesar ketika diberikan lebih awal setelah diagnosis dan pada pasien yang belum meningkatkan respons kekebalannya sendiri atau yang memiliki viral load tinggi.

Perusahaan mengatakan mereka mengharapkan perawatan REGEN-COV2 siap untuk sekitar 80.000 pasien pada akhir bulan ini, sekitar 200.000 pasien pada minggu pertama Januari dan total sekitar 300.000 pasien pada akhir Januari.

FDA mengatakan antibodi tidak diizinkan untuk pasien yang dirawat di rumah sakit karena COVID-19 atau memerlukan terapi oksigen karena COVID-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro