Para fans merayakan Chanyeol EXO ulang tahun yang jatuh pada 27 November 2020.
Entertainment

Para Fans Rayakan Ulang Tahun Chanyeol EXO

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 27 November 2020 - 09:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Happy Chanyeol Day! Ya, Chanyeol EXO lahir pada 27 November 1992, di Kota Seoul di Korea Selatan. Idola itu mulai bermimpi menjadi penyanyi setelah menonton film 'School of Rock', mengambil pelajaran drum dan menjadi bagian dari berbagai band.

Penerjemah 'Lucky One' dinobatkan sebagai model terbaik tahun 2008 dalam kompetisi Smart Model Contest dan masuk SM Entertainment sebagai trainee melalui Casting System, masa pelatihannya berlangsung selama 4 tahun.

Chanyeol termasuk dalam lineup asli EXO karena kemampuannya dalam menari, nge-rap, dan menyanyi, grup yang akan debut dengan dua sub-unit yang akan melakukan promosi di China dan Korea Selatan.

Musisi ini mengeksplorasi aspek lain, termasuk melakukan variety show dan musikal, membintangi dan berpartisipasi dalam drama yang berbeda seperti: 'EXO Next Door', 'Welcome To Royal Villa', 'Memories Of the Alhambra' dan 'Secret Queen Makers'.

Suara komposer itu mengiringi serial lainnya dan meminjamkan suaranya ke soundtrack 'Goblin', di mana dia berkolaborasi dengan Punch. Tanggal ini tidak bisa luput dari perhatian, penggemar memiliki banyak kasih sayang untuk Chanyeol, dia menunjukkan kepada mereka kepribadian aslinya, dan EXO-L mengadakan perayaan online untuk penyanyi ‘Stay With Me’.

Dikutip dari Somagnews, Jumat (27/11/2020), penggemar rapper tersebut membuat tren #HappyChanyeolDay, memposting pesan lucu yang mengucapkan selamat hari kepada anggota EXO, beberapa netizen memposting video dan gambar khusus yang mereka buat untuk merayakan ulang tahun LOEY.

Hashtag lain yang mengambil alih jejaring sosial adalah #HBDLOEY dan #MusicianLOEYDay, sebutan tersebut menjadi trending topic di platform Twitter karena banyaknya postingan yang didedikasikan untuk Chanyeol. Wah Senangnya, sekali lagi Happy Chanyeol Day!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro