Prydam logo baru
Health

Pyridam Farma Berencana Terus Kembangkan Inovasi Obat Produksi Sendiri

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 4 Desember 2020 - 18:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan farmasi PT Pyridam Farma berencana terus mengembangkan produk-produk obat yang lebih relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Selain itu, mereka juga akan memproduksi produk-produk obat tergolong inovatif dan bersifat pioneer dengan cara produksi sendiri ataupun bermitra dengan perusahaan farmasi berskala Internasional. 

"Salah satu produk innovator yang sudah kita pasarkan mulai dari kuartal ketiga kemarin ini misalkan Syalox 300 P, produk innovator Hyaluronic Acid oral pertama di Indonesia yang dibuat dalam bentuk triple layer tablet dengan teknologinya yang sudah dipatenkan dari Italia, untuk solusi meredakan nyeri ataupun bengkak sendi, pengganti injeksi / terapi suntikan," papar Direktur Perseroan  Pyridam Farma Yen Gunadi dalam keterangan tertulisnya.

Perusahaan juga telah menyediakan Mobile PCR Lab dan juga terus mengembangkan produk seperti suplemen dan vitamin penambah imunitas tubuh, seperti Vitamin Damuvit C 1000 dan Vitamin D3-1000 dan juga produk-produk yang berhubungan dengan pencegahan serta penanganan Covid-19.

Sebelumnya, Perseroan juga telah menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding dengan perusahaan farmasi asal Australia, Vaxine Pty Ltd terkait komersialisasi kandidat vaksin Covid-19.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani pada 12 Oktober 2020. Adapun kandidat vaksin yang sedangkan dikembangkan oleh Vaxine adalah Covax-19. Saat ini, Covax-19 sedang menjalani uji coba fase pertama di Australia. 

Sementara itu, berkaitan dengan hari jadinya yang ke 44 tahun, Pyridam Farma melakukan transformasi dengan mengganti logo perusahaan.

"Transformasi perusahaan yang dilakukan dalam bentuk pergantian logo ini menunjukan bahwa Pyridam Farma memiliki semangat baru, lebih inovatif dan modern lagi, terutama dari segi produk-produk yang dijual. Langkah pergantian logo ini salah satu contoh dari sekian banyak transformasi Pyridam Farma untuk meningkatkan kinerja perusahaan kedepannya," tambah Yen Gunadi.

Yen Gunadi menambahkan bahwa perusahaan bermaksud untuk mengubah logo perusahaan untuk mengikuti perkembangan jaman dengan menanamkan identitas yang lebih modern agar selalu adaptif terhadap perkembangan dunia kesehatan dan kebutuhan masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro