Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Drakor Start Up Tamat, Ini Pesan Mantan Stafsus Jokowi untuk Han Jipyeong

Salah satu penonton yang ikut mendukung sosok Han Ji Pyeong adalah mantan Staf Khusus Millenial Presiden Joko Widodo, Belva Devara
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Desember 2020  |  17:32 WIB
Drama Korea yang digemari Netizen berjudul "Start Up"  -  Sumber: Netflix
Drama Korea yang digemari Netizen berjudul "Start Up" - Sumber: Netflix

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea (Drakor) berjudul Start Up menayangkan episode terakhirnya, pada Minggu (6/12/2020).

Pada episode 16 tersebut, sempat trending tagar #ThankYouJipyeong. Tagar itu menandai rasa terima kasih dan dukungan penonton kepada tokoh Han Ji Pyeong, yang diperankan Kim Seon Ho.

Sebelumnya, tagar #TimJiPyeong dan #TimDosan menggemparkan internet lantaran cinta segitiga kedua tokoh pria tampan tersebut dengan gadis cantik bernama Seo Dal Mi, yang diperankan Bae Suzy.

Seperti diketahui, drakor Start Up fokus pada jalinan kisah cinta segita antara Seo Dal-mi (Bae Suzy), Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) dan Han Ji-pyeong (Kim Seon-ho). Kisah ketiganya menjadi sangat menarik karena berbalut latar bisnis rintisan (start up) dan teknologi di Korea Selatan.

Selama serial Start Up ditayangkan di TVN dan Netflix, para penonton terbelah menjadi dua kubu. Namun sejak episode 15, sepertinya para pendukung Han Ji Pyeong harus berbesar hati karena "si anak baik" secara ikhlas mundur dalam kompetisi meraih hati Seo Dal Mi.

Akhirnya, Han Ji Pyeong membiarkan Nam Do San bersatu bersama Seo Dal Mi. Salah satu penonton yang ikut mendukung sosok Han Ji Pyeong adalah mantan Staf Presiden Joko Widodo, Belva Devara. Dalam komentar Instagram Kim Seon Ho, CEO Ruang Guru tersebut berharap agar Han Ji Pyeong bisa bahagia walau tidak bersama Seo Dal Mi.

"Semoga berakhir bahagia, Pak Han," kata Belva seperti dikutip Tempo.co, Senin (7/12/2020). Komentar dukungan Belva pun disukai 3.273 akun.

Salah satu akun bernama sasikirana_agassi yang menyukai komentar Belva Devara.

"Jangan ikut sedih ya mas @belvadevara."

Akun Zakiaafarisi pun baru tahu bahwa Belva ternyata pendukung tim Ji Pyeong.

"@belvadevara tnyta ka belva tim jipyeong," kata akun itu di komentar Belva.

Tidak hanya Belva yang mendukung sosok yang diperankan Kim Seon Ho. Netizen pun berharap agar Kim Seon Ho mendapatkan proyek - proyek film yang lebih menarik lagi.

"Congratulations! Your portrayal of Han Ji Pyeong is beyond reproach. More success to you from here on out!" kata Maita Diaz.

Kim Seon Ho sepertinya memantau berbagai dukungan netizen untuknya. Di salah satu Instagram story yang diunggahnya, pria tampan berlesung pipit ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya dalam tangkapan layar dari kolom komentar kepada para penonton sambil memberikan emotikon menangis haru.

"Makasih semuanya," tulis Kim Seon Ho.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

start up drama korea
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top