Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TIME Nobatkan BTS sebagai 'Entertainer of The Year'

Bangtan Boys (BTS) berhasil memecahkan rekor lewat dua lagu terbaru yakni 'Dynamite' dan 'Life Goes On,' menempati posisi teratas di utama Billboard, Hot 100.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 11 Desember 2020  |  17:15 WIB
BTS
BTS

Bisnis.com, JAKARTA – Boyband Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS) dinobatkan sebagai pengibur tahun ini atau “Entertainer of The Year” oleh mingguan Amerika Serikat (AS), TIME.

Melansir The Korea Times pada Jumat (11/12/2020), Time menyebut BTS bukan hanya tercatat sebagai grup musik K-Pop yang sukses menguasai tangga lagu dunia saja. Mereka sudah menjelma sebagai grup musik terbesar di dunia.

“Setelah merilis beberapa album dan memecahkan setiap jenis rekor pada tahun 2020, BTS naik ke puncak bintang pop," tulis TIME.

BTS tahun ini berhasil memecahkan rekor lewat dua lagu terbarunya, "Dynamite" dan "Life Goes On", menempati posisi teratas di utama Billboard, Hot 100.

'Dynamite' menghabiskan beberapa minggu di dua tempat teratas tangga lagu Billboard sejak debutnya yang luar biasa pada akhir Agustus, dan masih menduduki peringkat No. 10 di Hot 100.

'Life Goes On' merosot ke posisi 28 setelah mendaki ke puncak pada minggu pertama peluncurannya.

Grup musik ini juga memenangkan penghargaan Artis Sosial Teratas di Penghargaan Musik Billboard tahun ini, bersama dengan Duo atau Grup Favorit dalam Pop / Rock dan penghargaan Artis Sosial Favorit di American Music Awards.

BTS juga dinominasikan untuk Grammy Award untuk penampilan duo / grup pop terbaik. Penobatan Grammy Awards akan diadakan pada 31 Januari 2021, dan jika BTS menang, itu akan menjadi artis Korea Selatan pertama yang memenangkan hadiah di ketiga penghargaan musik utama AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik bts Boyband Korea
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top