Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Tayangan Terbaik di Netflix untuk Isi Liburan Akhir Tahun

Dari drama musikal teranyar "Jingle Jangle" hingga serial berbumbu manis "Dash and Lily", kami telah mengumpulkan konten Netflix original terbaik yang dapat Anda saksikan sepanjang Desember.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 12 Desember 2020  |  19:17 WIB
Netflix. Bloomberg
Netflix. Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA -- Netflix memiliki banyak film dan acara TV bertema liburan di layanan streaming-nya dan kami akan merekomendasikan pilihan yang tidak akan menyia-nyiakan waktu Anda.

Dari drama musikal teranyar "Jingle Jangle" hingga serial berbumbu manis "Dash and Lily", kami telah mengumpulkan konten Netflix original terbaik yang dapat Anda saksikan sepanjang Desember.

1. "Jingle Jangle: A Christmas Journey" (2020)

Berlatar di kota Cobbleton yang semarak, film ini menceritakan kisah pembuat mainan legendaris Jeronicus Jangle dengan penemuan fantastisnya yang penuh dengan imajinasi dan keajaiban. Tetapi ketika murid terpercaya mencuri ciptaannya yang paling berharga, cucunya yang sama cerdas dan inventifnya - dan penemuan yang sudah lama terlupakan - dapat menyembuhkan luka lama dan membangkitkan kembali keajaiban di dalamnya.

Jingle Jangle memiliki nuansa musikal klasik, dengan lagu orisinal yang menonjol, desain kostum yang luar biasa, dan banyak cerita yang tidak terduga. Ada beberapa adegan yang menggunakan animasi stop-motion yang cantik juga.

2. "A Christmas Prince" (2017)

Natal datang lebih awal bagi seorang jurnalis muda yang bercita-cita tinggi ketika dia dikirim ke luar negeri untuk mendapatkan informasi tentang seorang pangeran gagah yang siap menjadi raja. Siapa pun yang akrab dengan film asli Netflix akhir-akhir ini tahu satu hal: Netflix mencoba menyasar pasar film liburan. Itu berarti ada sekumpulan film Natal yang dramatis hiburan Anda. Terkadang kita membutuhkan faktor ekstra manis pada kisah cinta yang ada di film.

3. "The Knight Before Christmas" (2019)

Jika Anda menyukai film Hallmark, ini adalah salah satu pilihan yang dapat Anda saksikan. The Knight Before Christmas dibintangi oleh Vanessa Hudgens sebagai seorang guru sekolah menengah yang telah menyerah pada cinta. Hingga suatu hari datang seorang ksatria dari masa lalu. Saat keduanya mulai jatuh cinta satu sama lain, mereka harus membuat pilihan. Akankah mereka memberikan hati mereka satu sama lain atau akankah mereka membiarkan diri mereka dipisahkan oleh waktu selamanya?

4. "Dash & Lily" (2020)

Berdasarkan novel Dash & Lily's Book of Dares, serial dengan delapan episode ini menceritakan petualangan di Kota New York, dimulai dari tempat paling romantis dari semuanya: The Strand Bookstore. Acara TV Netflix baru ini memiliki peringkat 100% "certified fresh" di Rotten Tomatoes, kritikus memuji serial tersebut karena ceritanya yang menawan dan menyenangkan. Tayangan ini dapat dengan mudah Anda saksikan dalam sekali duduk, atau binge watching, karena hanya ada delapan episode berdurasi 25 menit di musim pertama. Jika ada satu hal yang kita sukai saat ini, itu adalah acara TV pendek yang dipadukan dengan kenyamanan hangat khas liburan.

5. "The Christmas Chronicles" (2018)

The Christmas Chronicles menceritakan kisah saudara perempuan dan laki-laki, Kate dan Teddy Pierce, yang rencana Malam Natalnya untuk menangkap Sinterklas berubah menjadi perjalanan tak terduga yang hanya bisa diimpikan oleh kebanyakan anak. Film ini layak ditonton selain kisahnya yang menarik juga karena Kurt Russell yang berperan sebagai Santa Claus. Di samping aktor menawan, "The Christmas Chronicles" sebenarnya adalah kisah keluarga manis namun serius, mengangkat isu tentang kehilangan, kesedihan, dan bagaimana keluarga dapat berkumpul bersama selama musim liburan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Netflix
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top