Koleksi 2020 Barli Asmara
Fashion

Pret-a-Porter Koleksi Terakhir Rumah Mode Barli Asmara Menutup 2020

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 17 Desember 2020 - 20:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menutup penghujung tahun 2020, rumah mode Barli Asmara meluncurkan koleksi terbarunya yang bernapaskan pret-a-porter bertajuk “Romantic Nostalgia”, dengan berkolaborasi bersama modest-wear influencer asal kota Malang, yaitu Fita Wulansari.

Keseluruhan 15 total look yang sudah dapat diperoleh secara ritel ini menampilkan desain ready-to-wear terakhir dari Barli Asmara yang sarat akan sentuhan klasik dalam siluet romantis ultra feminine. Eksplorasi perpaduan fabrics dari brokat, lace, chifon, katun dan pleats dengan pilihan motif floral, abstrak, polkadot, pleats dan strippedmewarnai koleksi versatil yang dapat digunakan secara universal, tak hanya untuk kebutuhan modest-wear.

”Rumah mode Barli Asmara setiap tahunnya menghadirkan berbagai koleksi pret-a-porter untuk memenuhi permintaan konsumen kami, terutama pasar modest-wear. Koleksi ini kami luncurkan untuk menjadi pilihan konsumen kami memperindah penampilan di acara-acara istimewa di penutup tahun. Tentunya keseluruhan koleksi tetap dapat menjadi pilihan bagi para pecinta koleksi Barli Asmara secara universal, baik konsumen modest-wear maupun tidak,” ujar Leslie Tobing, Creative Director Barli Asmara dalam keterangan tertulisnya.

”Kami berkolaborasi dengan Fita Wulansari dalam menciptakan ke-15 koleksi ini. Sosok Fita juga mewakili karakter perempuan yang menjadi inspirasi dari koleksi ini yaitu feminin, chic, modern sekaligus romantis,” tambah Leslie lagi.

Sementara Fita Wulansari menyatakan pada koleksi ini, mereka berusaha menghadirkan koleksi yang berbeda dan mewakili nuansa festiveakhir tahun namun tetap mengusung ciri khas Barli Asmara, yaitu feminin, modern dengan sentuhan detil romantis. 

Ke-15 koleksi Romantic Nostalgia dapat diperoleh melalui barliasmara.id dengan rentang harga ritel Rp789,000 hingga Rp 1,379,000 mulai 18 Desember 2020 dalam jumlah terbatas.

Ke depannya, rumah mode Barli Asmara berharap dapat terus mengisi pasar ritel mode Indonesia melalui berbagai koleksi yang akan diluncurkan secara berkala dengan tetap menampilkan desain khas Barli Asmara yang telah mendapatkan tempat tersendiri di hati para pecinta mode tanah air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro