Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Tricky Brains, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Sinopsis film Tricky Brains bercerita seorang penipu ulung bernama Koo Jing (diperankan Stephen Chow) yang disewa Macky Kam (diperankan Waise Lee) untuk menjatuhkan Chi Man Kit (diperankan Andy Lau).
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 21 Desember 2020  |  16:47 WIB
Film Tricky Brains tayang pukul 23:30 WIB di Bioskop Trans TV. - ilustrasi
Film Tricky Brains tayang pukul 23:30 WIB di Bioskop Trans TV. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Film komedi Hong Kong berjudul Tricky Brains (1991) atau yang juga dikenal dengan judul The Ultimate Trickster bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (21/12) pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 110 menit ini pertama kali tayang pada Februari 1991. Diarahkan oleh sutradara Wong Jing yang juga bertugas sebagai penulis naskah skenario, dengan produser Jimmy Heung.

Film ini melibatkan aktor dan aktris kenamaan pada masanya antara lain Andy Lau, Stephen Chow, Rosamund Kwan, Chingmy Yau, NG Man-tat, Waise Lee, dan masih banyak yang lainnya.

Tricky Brains menceritakan seorang penipu ulung bernama Koo Jing (diperankan Stephen Chow) yang disewa Macky Kam (diperankan Waise Lee) untuk menjatuhkan Chi Man Kit (diperankan Andy Lau).

Koo Jing disewa oleh Macky untuk menghancurkan hubungan asmara Che Man Kit dengan Lucy Ching (diperankan Rosamund Kwan), karena Macky menginginkan perempuan itu sebagai kekasihnya.

Sinopsis Film Tricky Brains, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Koo Jing menerima pekerjaan tersebut dan menyamar sebagai sutradara Chi Man Kit yang sudah lama hilang. Sebagai penipu ulung, dia sangat ahli dalam meniru bahkan gaya eksentrik tertentu sehingga lawannya percaya terhadap peran barunya.

Dia berhasil memerankan peran barunya itu bahkan hingga dianggap sebagai saudara dekat Chi Man Kit. Dari sini lah aksinya untuk merusak hubungan asmara itu dimulai dengan sejumlah aksi dan tipuan.

Aksinya itu benar-benar berhasil, membuat Lucy Ching menampakkan Chi Man Kit yang berimbas pada keluarganya. Merasa bersalah dengan hal tersebut, Koo Jing akhirnya memutuskan untuk memperbaiki situasi yang ada.

Film Tricky Brains mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 80 persen penilaian penonton. Sedangkan situs IMDb mencatatkan skor 7,0/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top