Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Deretan Film Indonesia Tayang di Netflix Tahun 2021, Ada Film Sobat Ambyar

Netflix menambah koleksi film Indonesianya dengan tayangan seperti film Sobat Ambyar.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Januari 2021  |  16:53 WIB
Penyanyi Didi Kempot - Instagram @pramonoanungw
Penyanyi Didi Kempot - Instagram @pramonoanungw

Bisnis.com, JAKARTA - Para penggemar film dapat memulai tahun baru dengan meriah dengan menyaksikan serangkaian tayangan Indonesia terbaru pada Januari 2021 di platform streaming.

Tahun ini, Netflix menambah koleksi film Indonesianya dengan tayangan komedi seperti "Guru-Guru Gokil" dan "Bucin", tayangan romantis seperti "Love for Sale" dan "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi", tayangan favorit keluarga seperti "Petualangan Sherina", "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini", dan "Cek Toko Sebelah: Babak Baru", serta berbagai film festival seperti "Humba Dreams" dan "Semesta".

Pada 2021, sejumlah judul baru di bawah ini bisa ditonton di platform streaming tersebut.

Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Aksi pendekar legendaris Wiro Sableng akan tayang pada 2 Januari. Berlatar belakang abad ke-16, seorang murid pendekar bernama Wiro Sableng (Vino G. Bastian) diutus oleh gurunya yang bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini) dalam sebuah misi untuk mengalahkan rencana jahat Mahesa Birawa (Yayan Ruhiyan), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Bersama dengan dua sahabat baru Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi), Wiro belajar menemukan esensi sejati dari seorang pendekar.

100% Halal

Seorang wanita muda bernama Anisa (Anisa Rahma) menuruti keinginan ayahnya (Ariyo Wahab) untuk menikah di usia muda dengan pria pilihan ayahnya yang bernama Putra (Anandito Dwis). Namun di saat Anisa dan Putra mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka, Anisa harus menghadapi kemungkinan bahwa pernikahannya tidak sah di mata agama. Film ini akan tayang pada 7 Januari 2021.


Sobat Ambyar

Diproduseri dan dibintangi oleh mendiang Didi Kempot "Godfather of Broken Heart", "Sobat Ambyar" menceritakan mengenai pahit-manisnya cinta dan patah hati yang diiringi oleh berbagai lagu campursari sang maestro yang populer.

Film ini mengikuti kehidupan seorang pemilik kedai kopi bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) yang merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya ketika bertemu dengan Saras (Denira Wiguna). Cantik namun sulit ditebak, Jatmiko pun segera menyadari bahwa tidak semua hubungan dapat berjalan lancar. Meski patah hati tidak dapat terelakkan, persahabatan dan musik Didi Kempot membantunya bangkit dari luka hatinya.

Kerinduan terhadap Didi Kempot bisa sedikit terobati dengan menonton film yang tayang pada 14 Januari.

Affliction

Film terbaru karya Teddy Soeriaatmadja yang tayang pada 21 Januari ini bercerita mengenai upaya seorang istri yang berduka dalam mengungkap kebenaran di balik kondisi ibu mertuanya yang semakin memburuk. "Affliction" dibintangi oleh Raihaanun, Tutie Kirana, Ibnu Jamil dan Dea Panendra.

Gundala

Kisah pahlawan super Indonesia Gundala juga akan mengisi keseruan awal tahun. Disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar, film ini bercerita mengenai pria bernama Sancaka (Abimana Aryasatya) yang telah hidup di jalanan sejak ditinggalkan oleh orang tuanya. Menjalani kehidupan yang keras, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatan dirinya sendiri. Namun ketika kondisi kota semakin memburuk dan ketidakadilan semakin merebak, Sancaka harus memutuskan apakah ia akan terus memikirkan dirinya saja atau bangkit sebagai seorang pahlawan. "Gundala" akan tayang pada 30 Januari 2021.

June & Kopi

Dibintangi oleh Acha Septriasa, Ryan Delon, T.J. dan Makayla Rose-Hilli, film yang disutradarai oleh Noviandra Santosa ini menceritakan mengenai kisah persahabatan anjing dan manusia yang menggemaskan sekaligus menyentuh. Ketika seekor anjing jalanan diselamatkan oleh sepasang suami-istri, ia pun harus belajar mempercayai dan menerima keluarga barunya.

June adalah anjing jenis Mongrel Street Dog, sementara Kopi adalah anjing Staffordshire Terrier. Kedua ekor anjing yang berperan sebagai Kopi dan June ini memang betul-betul anjing jalanan.

Ide "June dan Kopi" bermula dari pengalaman Noviandra saat kuliah, saat itu ia sering mengurus banyak hewan dari tempat penampungan. Dia menyadari ada banyak masalah akibat banyak populasi hewan yang tak punya rumah, terutama di Indonesia.

Tokoh Kopi terinspirasi dari anjing pertama yang diadopsi bernama Cody, sementara June terinspirasi dari salah satu anjing adopsinya yang memiliki tiga kaki dan sangat takut kepada laki-laki.

“Saya ingin membuat film yang menyenangkan untuk ditonton semua orang dan berbeda dari film lainnya,” ujar sutradara Noviandra.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia Netflix

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top