Mulan Jameela saat ditemui usai mencoblos di TPS 49 Pinang Suasa IV, Jakarta, Rabu (17/4/2019)./Antara
Entertainment

Mulan Jameela Pisah Rumah dengan Ahmad Dhani Karena Ini

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 15 Januari 2021 - 09:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mulan Jameela mengaku harus pisah rumah dengan suaminya Ahmad Dhani karena musisi ternama itu sedang sakit.

Tapi, Mulan tidak mengatakan sakit apa yang diderita pentolan grup band Dewa itu.

Mulan mengatakan sudah sepekan lamanya dia berpisah rumah. Dhani tinggal di rumah lamanya, sedangkan Mulan tinggal di rumah lainnya, yang lokasinya di belakang rumah Dhani juga.

"Kita sedang pisah rumah. Mas Dani di sana, saya di sini. Karena mas Dani sedang sakit," ujar Mulan di kanal youtube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad.

Di video itu, Raffi yang ditugaskan menjadi pemandu acara Republic Live Streaming yang juga menampilkan Gisela Anastasia.

"Sementara mas Dhani gak ada, saya kuasai panggung ini," kata Raffi.

Dhani juga sudah beberapa lama tidak terlihat. Termasuk di acara spesial tahun baru Republic Live yang ditayangkan pada malam tahun baru 31 Desember 2021 lalu yang ditayangkan di kanal youtube Video Legend.

Sementara itu, acara Republic Live streaming yang menampilkan Virzha juga dipending hingga 17 Januari 2021 mendatang. Padahal, rencananya, akan ditayangkan pada 12 Januari 2021 lalu.

Dalam akun instagram Ahmad Dhani Official disebutkan jika alasan penundaan diduga karena drummernya tengah menjalani isolasi mandiri.  

Pasalnya, dalam pengumuman tersebut ditulis Drummer lagi Beli Isolasi di Bank Mandiri. Netizen memprediksi maksud tulisan itu adalah drummer sedang menjalani isolasi mandiri. Meskipun itu tidak dijelaskan secara gamblang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro