Putus cinta./Ilustrasi/Sheknows
Relationship

Cara Untuk Melupakan Mantan Pacar

Novita Sari Simamora
Senin, 18 Januari 2021 - 11:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berusaha untuk move on  usai putus cinta terkadang akan terasa sulit. Penyembuhan luka perlu dilakukan dan tetaplah disiplin sepanjang  perjalanan. 

Mengutip Times of India, Senin (18/1/2021), ada beberapa tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Anda sedang dalam perjalanan untuk melupakan seseorang:

1. Tidak menelepon dan mengirim pesan

Seringkali, orang yang disakiti oleh kekasih melakukan mabuk-mabukan lalu meninggalkan pesan singkat atau menelepon untuk mengungkapkan kesedihan dan kekesalan.

Jika Anda sedang mabuk, maka tahanlah segala panggilan  telepon dan pesan. Pahamilah bahwa melakukan hal itu tidak akan membawa manfaat bagi Anda.

2. Menghapus obrolan atau nomor pacar

Indikasi terbesar kemajuan Anda melupakan seseorang adalah menghapus riwayat obrolan. Selain itu juga menghapus nomor telepon. Ini cukup sederhana tetapi banyak yang tidak bisa melakukannya.

3. Ubah rencana

Saat jatuh cinta, maka Anda pasti pasti mengakomodasi semua rencana dan keinginan pasangan Anda. Namun, saat patah hati, maka ubahlah jadwal dan rencana Anda. Lakukan peningkatan kualitas diri sendiri.

Berhentilah mengingat segala rutinitas harian orang tersebut dan tempat-tempat dimana Anda pernah melakukan kencan.

4. Berhenti membicarakan mantan pacar dengan teman-teman

Membicarakan tentang orang yang Anda sukai atau pasangan Anda mungkin merupakan topik favorit Anda untuk dibicarakan dengan teman-teman Anda.

Namun, pada akhirnya, Anda menyadari bahwa tidak ingin membuat teman-temanmu bosan dengan cerita yang sama tentang orang yang sama berulang kali. Setelah Anda menyadari hal tersebut maka berhenti membicarakan orang itu kepada teman-teman Anda dan ini menjadi cara untuk melupakan seseorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro