Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nobita Menikah, Ini Sinopsis Film Stand By Me Doraemon 2 Akan Tayang di Bioskop Februari

Nobita dewasa (Satoshi Tsumabuki) yang akan menikah dengan Shizuka (Yumi Kakazu) dilanda serangan panik dan melarikan diri dari pernikahannya.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 19 Januari 2021  |  18:01 WIB
Sinopsis film Stand By Me 2, kisah Doraemon, Nobita dan Shizuka yang melakukan petualangan. - Instagram
Sinopsis film Stand By Me 2, kisah Doraemon, Nobita dan Shizuka yang melakukan petualangan. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Film animasi Stand By Me Doraemon 2 dipastikan bakal tayang pada di bioskop Tanah Air pada Februari mendatang, setelah mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh CBI Pictures yang merupakan distributor film animasi itu melalui akun Instagram pada Selasa (19/1/2021).

“Februari ini kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand By Me Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop,” kata pernyataan itu.

Film sekuel ini mengikuti Nobita (disuarakan Megumi Ohara) dan Doraemon (Wasabi Mizuta) yang memutuskan kembali ke masa lalunya untuk bertemu kembali dengan sang nenek tercinta.

Sebagaimana diketahui, nenek dari Nobita meninggal ketika dia masih kecil tepatnya saat Nobita masih berada di bangku taman kanak-kanak. Dia sangat menyayangi neneknya.

Nobita dan Doraemon diam-diam mengamati si nenek. Hingga suatu ketika nenek itu menemukan keduanya dan merasa senang dikunjungi oleh Nobita dari masa depan.

Akan tetapi, hal mengejutkan terjadi. Neneknya mengungkapkan keinginan besarnya untuk bertemu dengan calon istrinya. Nobita pun berupaya mewujudkan hal tersebut.

Sementara itu, Nobita dewasa (Satoshi Tsumabuki) yang akan menikah dengan Shizuka (Yumi Kakazu) dilanda serangan panik dan melarikan diri dari pernikahannya.

Hal ini membuat Nobita kecil kesulitan mewujudkan impian neneknya. Dia bersama dengan Doraemon melakukan petualangan dan berbagai hal untuk memenuhi keinginan nenek dan menyelamatkan masa depannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film doraemon stand by me doraemon Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top