Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Intip Watch S Pro, Jam Tangan Pintar Premium Terbaru dari Realme

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan Watch S Pro dirancang untuk menciptakan tren gaya hidup sehat layaknya seorang profesional untuk anak muda. Produk pertama yang diluncurkan oleh realme pada 2021 itu menghadirkan beberapa pembaruan dari pendahulunya Watch S.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 26 Januari 2021  |  19:40 WIB
Realme Watch S Pro
Realme Watch S Pro

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari jam tangan pintar baru untuk menemani berbagai aktivitas sehari-hari, realme resmi meluncurkan Watch S Pro yang tak lain adalah rangkaian terbaru dari seri jam tangan pintar Watch S Series.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan Watch S Pro dirancang untuk menciptakan tren gaya hidup sehat layaknya seorang profesional untuk anak muda. Produk pertama yang diluncurkan oleh realme pada 2021 itu menghadirkan beberapa pembaruan dari pendahulunya Watch S.

"Peluncuran realme Watch S Pro hari ini untuk mendukung strategi realme AIoT, Leap to 2021, yang akan menghadirkan lebih banyak produk tech trendsetting lifestyle yang mencakup tiga kategori, yaitu personal, family dan travel serta menghadirkan solusi multi skenario ke dalam satu ekosistem AIoT," ujar Yi dalam acara peluncuran yang digelar secara virtual pada Selasa (26/1/2021).

Lebih lanjut, Yi menjelaskan Watch S Pro mengusung layar sentuh AMOLED dengan luas 1,39 inchi atau 3,5 cm dengan sudut melengkung atau 2,5D. Layarnya dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass serta cangkang berbahan baja nirkarat SUS316L.

Layar Watch S Pro telah dibekali fitur always-on-display untuk menampilkan informasi waktu kapan saja tanpa perlu menekan tombol terlebih dahulu seperti jam tangan pintar dengan layar konvensional.

Dari segi tampilan, smartwatch ini juga dibekali lebih dari 100 desain Watch Face hasil kerja sama dengan pengguna dan desainer. Tampilannya diperkuat dengan tali jam tangan terbuat dari silikon yang dapat diganti menggunakan tali berbahan kulit secara terpisah

Sementata untuk fungsinya, Watch S Pro mendukung pemantauan olahraga hingga 15 jenis. Mulai dari lari di luar ruangan, lari indoor, jalan-jalan di luar ruangan, jalan-jalan indoor, bersepeda luar ruangan, berputar, hiking, renang, basket, yoga, dayung, elliptical, kriket, latihan kekuatan dan latihan bebas.

Watch S Pro juga memiliki fungsi kesehatan yang cukup komprehensif, termasuk banyak
fungsi praktis yang mudah digunakan, seperti: pemantauan langkah, sedentary monitor, pemantau
kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi.

Tidak hanya itu, smartwatch tersebut juga ditenagai sensor PPG untuk pemantauan detak jantung dengan hasil yang lebih presisi. Realme Watch S Pro mendeteksi detak jantung setiap 5 menit terus menerus.

Untuk mengendalikan ponsel pengguna, realme Watch S Pro juga memiliki fungsi Smart Control untuk menolak/menjawab panggilan, smart unlock, kontrol kamera dan musik.

Jam tangan pintar dengan ketahanan terhadap air mencapai 5ATM/50 meter ini memilikii baterai besar 420mAh yang tertanam di dalamnya yang diklaim mampu bertahan hingga 14 hari penggunaan secara terus menerus,

Watch S Pro dibanderol dengan harga Rp1,9 juta dan sudah tersedia di Realme Official Store. Khusus untuk penjualan secara flash sale di situs realme.com dan platform dagang el Shopee jam tangan pintar ini bisa didapatkan dengan harga hanya Rp1,7 juta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget jam tangan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top