Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hindari Berkencan dengan Orang yang Berzodiak Sama, Ini Alasannya

Banyak orang yang mencari persamaan, kesukaan dan kemiripan saat menjalin hubungan dengan kekasih.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Februari 2021  |  22:41 WIB
Ramalan zodiak - istimewa
Ramalan zodiak - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Persamaan adalah hal yang paling sering dicari oleh seseorang saat mencari teman hidup. Namun, apakah berkencan dengan orang yang memiliki zodiak yang sama, bisa menjadi jaminan kebahagiaan?

Jangan lupa bahwa fakta universal bahwa segala sesuatu yang berlawanan akan lebih menarik. Menariknya suatu hubungan terletak pada cara pasangan saling melengkapi.

Variasi kepribadian yang  berbeda dan saling melengkapi menjadi sangat penting. Namun, itu tidak berarti bahwa semuanya selalu menarik karena ada argumen dan perkelahian. Tentu saja perkelahian juga bisa terjadi pada zodiak yang sama, apalagi jika sama-sama keras kepala.

Coba bayangkan jika Anda berkencan dengan orang yang punya zodiak sama. Jika yang satu rentan terhadap perubahan suasana hati, yang lain kemungkinan besar memiliki kelemahan yang sama. Menurut astrologi, tidak disarankan untuk memilih pacar dari zodiak yang sama

Saat dua orang menjalin hubungan, benda langit yang memainkan peran paling penting adalah Venus dan Bulan. Venus menentukan selera pribadi, estetika, harta benda dan keuangan. Bulan akan menentukan intensitas pemahaman dalam suatu hubungan. Kedua planet ini tidak boleh diganggu.

Namun, saat Saturnus memasuki ruang angkasa, Venus dan Bulan cenderung terganggu, yang akhirnya menyebabkan masalah dalam hubungan. Oleh karena itu, ketika pasangan memiliki zodiak yang sama, mereka akan merasakan semua titik tertinggi dan terendah dalam suatu hubungan secara bersamaan, di mana seseorang tidak bisa saling mendukung satu sama lain demi sebuah hubungan.

Naik turunnya mereka juga akan sama. Zodiak yang sama memiliki energi dan atribut yang sama. Seseorang mungkin merasa bahwa kencan dengan zodiak yang sama akan memberikan zona nyaman, tetapi sebaliknya, hal itu menghilangkan kenyamanan dari hubungan tersebut.

Karenanya, sesuai astrologi, ketika tentang suatu hubungan, sebaiknya cari pasangan yang bisa memberikan penambahan nilai serta kompatibilitas. Dan itu bisa didapat dari zodiak lainnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips cinta Ramalan Zodiak pacaran

Sumber : Tempo.co

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top