Handyman Smart Home System
Fashion

Smart Home System Kini Mulai jadi Gaya Hidup Baru

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 23 Februari 2021 - 12:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Era teknologi kini membuat semua orang mulai dimanjakan dengan teknologi yang semakin lama semakin canggih.

Karena dengan bantuan teknologi, segala aktivitas tentu menjadi lebih mudah, efisien, aman, dan juga bisa dikontrol.

Teknologi juga mulai diterapkan di rumah-rumah dengan layanan smart home system. 

Teknologi pintar Smart Home System dari Handyman, memberikan layanan gaya rumah masa depan hanya dengan instalasi melalui aplikasi smartphone.

PT. Handyman Smarttech Indonesia adalah salah satu konsultan yang menyediakan jasa bidang home automation melalui Smart Home System, yang akan membawa masyarakat Surabaya untuk merasakan teknologi IoT dan AI (Artificial Intelligence) secara langsung.

William Gosal, selaku Founder & CEO Handyman Smart Home, mengatakan, Smart Home bukan hanya sebuah produk tapi juga sebuah ekosistem dan integrasi. Tanpa itu, itu hanya sebuah Iot.

"Handyman Smart Home mengusung konsep “Future Friendly”, dimana semua produknya dapat terhubung menjadi satu aplikasi dan semua peralatan rumah Anda, dapat dikontrol, dipantau melalui smartphone hanya dengan satu sentuhan tombol di ponsel (aplikasi) atau dari perintah suara, kapan pun dan dimana pun Anda berada," ujarnya dalam siaran persnya.

Dia memaparkan, layanan yang ditawarkan terdiri dari lighting control, blinds/curtain control, access control, smart security system. Seluruh produk nya juga pun telah memenuhi standar sertifikasi internasional dan juga telah memiliki perizinan postel KEMENKOMINFO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro